Sabtu, 4 Desember 2021 / 28 Rabiul Akhir 1443 H

Video

Jalan Syahadat Si Ratu Pesta Amerika

Nicole Queen, si ratu pesta yang kini menjadi mualaf
Bagikan:

Hidayatullah.com–Dunia malam bukan hal tabu di negara bebas seperti Amerika Serikat. Club dan berbagai jenis bar ramai didatangi orang-orang di malam hari. Termasuk Nicole Queen, penggemar pesta yang kini menjadi hijaber dan tokoh muslimah inspiratif.

Nicole hanyut dalam gemerlap dunia malam di tahun 2005 silam. Wanita asal Dallas, Amerika Serikat itu kerap berdandan dan pergi berkeliaran dengan teman-temannya. Ia selalu berpesta dan mencoba berbagai jenis aktivitas dunia malam.

Nicole yang kala itu berprofesi sebagai seorang fotografer sering berpindah-pindah dari satu club ke club lain. “Saya bekerja di industri malam dan telah menghabiskan banyak waktu di sekitar orang-orang yang minum dan berpesta,” ungkap Nicole, dikutip dari The National News, Jumat (05/03/21).

Selama menjalankan profesi sebagai fotografer dunia malam, Nicole terpengaruh gaya hidup bebas yang membuatnya jadi ketagihan minum dan berpesta. Parasnya yang cantik serta kemampuan memotret yang andal membuat Nicole juga dilirik oleh para artis Hollywood. Ia mendapatkan banyak pesohor sebagai kliennya, seperti Justin Timberlake dan Kate Hudson.

Di sisin lain, hal itu justru membuatnya semakin terjerumus pada kehidupan malam. Bukan kebahagiaan yang ia rasakan, justru Niqole merasa hidupnya hampa. Ia mulai mempertanyakan tujuan hidup dan kehidupan mendatang. Apakah surga itu benar-benar ada? Apakah neraka memang benar adanya? Jika benar lalu apa yang akan terjadi? Apa yang akan dikatakan kepada Tuhan saat bertemu denganNya?

Berawal dari pertanyaan di benaknya tersebut, Nicole merasa harus ada yang berubah dalam hidupnya. Ia merasa membutuhkan sesuatu untuk perubahan itu. Hanya saja, ia tak tahu apa yang ia butuhkan itu. Lantas, bagaimana ia bisa menemukan Islam?

Ikuti kisah selanjutnya di sini Jalan Syahadat Si Ratu Pesta

Rep: Ahmad
Editor: Bambang S

Bagikan:

Berita Terkait

Bukan Hoax, 2000 Lebih Pekerja Asing Di Dubai Masuk Islam

Bukan Hoax, 2000 Lebih Pekerja Asing Di Dubai Masuk Islam

Mengejutkan, karena Taliban Wartawati Inggris Bersyahadat

Mengejutkan, karena Taliban Wartawati Inggris Bersyahadat

Sebuah Buku Mengantarkan Orang Belanda Ini Masuk Islam

Sebuah Buku Mengantarkan Orang Belanda Ini Masuk Islam

Debat  Injil, Ust. Mashud Melawan 30 Pendeta

Debat Injil, Ust. Mashud Melawan 30 Pendeta

Nikmatnya Menjadi Keluarga Allah

Nikmatnya Menjadi Keluarga Allah

Baca Juga

Berita Lainnya