Senin, 6 Desember 2021 / 2 Jumadil Awwal 1443 H

Ragam

Menguak 9 Anggota Perkumpulan Rahasia ‘Skull and Bones’

logo Skull and Bones
Bagikan:

Hidayatullah.comPada tahun 1832, sekelompok mahasiswa Universitas Yale – termasuk calon ayah Presiden William Howard Taft – mendirikan salah satu perkumpulan rahasia paling terkenal di Amerika: Skull and Bones.

Sejak saat itu, grup ini menjadi penanda semua hal yang memikat dan menolak opini public apapun tentang elit.

Setiap tahun, hanya 15 junior yang “ditarik”, atau dipilih, untuk keanggotaan seumur hidup di klub.

Sebuah bangunan tanpa jendela di 64 High St., “Makam”, berfungsi sebagai markas klub. Atapnya adalah landasan pendaratan untuk helikopter pribadi, menurut buku Alexandra Robbins, “Rahasia Makam: Tengkorak dan Tulang, Liga Ivy, dan Jalur Kekuatan Tersembunyi” (Secrets of the Tomb: Skull and Bones, the Ivy League, and the Hidden Paths of Power). Untuk kesenangan itu dan lainnya, Bonesmen atau anggota Skull and Bones harus bersumpah setia mutlak kepada klub.

Anggota baru dilaporkan membocorkan detail pribadi yang intim, termasuk riwayat seksual lengkap mereka, sebelum dilantik. Mereka juga setuju untuk memberikan sebagian dari harta mereka kepada klub. Tetapi, sebagai imbalannya, mereka menerima janji stabilitas keuangan seumur hidup – jadi mereka tidak akan merasa tergoda untuk menjual rahasia klub, tulis Robbins.

Dari antara raksasa bisnis, penyair, politisi, dan tiga presiden AS, kami memilih daftar kehormatan.

Sebagai satu-satunya orang yang pernah menjabat sebagai presiden dan ketua Mahkamah Agung, Taft mendapatkan tempatnya di daftar kami. Presiden ke-27 menggunakan nama “Old Bill” selama hari-harinya di Yale, tetapi kemudian mendapat julukan “Big Lub.”

Taft juga menerima gelar kehormatan “magog,” yang berarti dia memiliki pengalaman seksual paling banyak saat berada di klub rahasia, menurut Alexandra Robbins.

Taft muda mungkin menemukan jalan masuk ke klub dengan agak mudah. Ayahnya, mantan Jaksa Agung Alphonso Taft, mendirikan Skull and Bones ketika menjadi mahasiswa Yale pada tahun 1832.

Pada tanggal 28 Maret, TIME menerbitkan sebuah artikel “outing” Yale’s Eliezer Society, berjudul, Yale’s Secret Society That Hiding in Plain Sight (Perkumpulan Rahasia Yale yang Bersembunyi dalam Penglihatan Biasa). Menceritakan sejarah Yale, konsepsi Eliezer tahun 1996 adalah gagasan dari tiga orang Yahudi dan seorang Baptis — Rabbi Shmully Hecht, Ben Karp, Michael Alexander, dan Corey Booker, walikota Newark, New Jersey — yang membentuk komunitas bawah tanah yang mendorong kepemimpinan Yahudi dan diskusi agama.

‘Skull and Bones Society’ perkumpulan berlambang tengkorak atau “332” dikaitkan dengan rumor perkumpulan elit rahasia yang menyeramkan. Mereka selalu mempublikasi daftar keanggotaan namun menyembunyikan aktivitas pertemuan mereka.

Banyak anggota perkumpulan ini naik ke posisi terkemuka dalam bisnis atau pemerintah. Beberapa orang yang disebut-sebut bagian dari anggota perkumpulan ini adalah William Howard Taft, George HW Bush dan George W. Bush yang telah menjadi presiden AS.

Di bawah ini adalah beberapa nama dari mereka;

Walter Camp

Dikenal sebagai “bapak sepak bola Amerika (american football)”, Camp, bersama teman sekelas lainnya, mengembangkan permainan dari rugby versi Inggris. Dia bermain dalam pertandingan rugby pertama di Yale melawan Harvard pada tahun 1876.

Camp menciptakan banyak aturan American football modern, seperti penilaian poin dan membatasi tim lapangan menjadi 11 orang per sisi. Tapi yang paling penting, dia membawa organisasi dan penghargaan ke dalam permainan, melayani di komite peraturan sampai kematiannya.

Camp juga mendirikan Asosiasi Atletik Perguruan Tinggi Nasional, masih beroperasi sampai sekarang. Selama Perang Dunia I, sebagian besar angkatan bersenjata dikondisikan menggunakan taktiknya.

Lyman Spitzer

Seorang astrofisikawan terkenal, Spitzer memimpikan ide di balik Teleskop Luar Angkasa Hubble – metode pertama untuk mengamati ruang angkasa tanpa hambatan oleh atmosfer bumi. Dia juga melobi NASA dan Kongres untuk mendapatkan dana dan mengawasi produksi mesin yang sebenarnya.

Setelah 44 tahun, NASA meluncurkan Hubble ke luar angkasa. Hubble tetap ada di sana hari ini, memberikan gambar alam semesta yang menakjubkan dan membuat penemuan baru.

NASA menamai Teleskop Luar Angkasa Spitzer untuk menghormatinya.

McGeorge Bundy

Sebelum menjadi salah satu “Orang Bijak” JFK, Bundy mungkin mengandalkan kakak laki-lakinya untuk membantunya masuk ke Skull and Bones. William Bundy, yang lulus pada tahun sebelumnya, kemudian menjabat sebagai pejabat penghubung Departemen Luar Negeri, terutama selama invasi Teluk Babi.

“Odin,” demikian ia dipanggil oleh Bonesmen, bagaimanapun, meninggalkan jejaknya sendiri di dunia, meskipun secara potensial tidak semuanya positif.

Salah satu penasihat Kennedy, Bundy sangat memengaruhi evolusi Perang Vietnam. Setelah kematiannya, rekan-rekan pejabat menggunakan catatannya untuk mengungkapkan penyesalan atas banyak kebijakan yang diberlakukan selama era tersebut.

George HW Bush

Sebelum Bush menjadi Bonesman kedua yang menduduki Oval Office, dia juga seorang pilot di PD II dan menjabat sebagai duta besar untuk Komunis China, direktur CIA, dan tentu saja, wakil presiden untuk Ronald Reagan.

Sebagai presiden pada akhir Perang Dingin, Bush jelas mendukung eksplorasi luar angkasa. Rakyat Amerika juga mengkritik dan mengagungkan keterlibatannya dalam Perang Teluk, terutama Operasi Badai Gurun.

Salah satu kontribusi Bush yang tidak banyak diketahui, Undang-Undang Penyandang Disabilitas Amerika tahun 1990, adalah salah satu undang-undang hak-hak sipil yang paling pro-sipil dalam beberapa dekade. Namun dia juga memveto Undang-Undang Hak Sipil tahun 1990.

John Kerry

Sekretaris negara saat ini dan mantan senator dari Massachusetts, Kerry menghabiskan masa kecilnya di luar negeri dengan ayah diplomatnya sebelum bersekolah di Yale dan menjadi anggota Skull and Bones.

Saat berada di Yale, ia menjabat sebagai presiden (liberal) Persatuan Politik Yale, meskipun pencalonannya dalam pemilihan presiden 2004 tidak berakhir dengan baik.

Masa Kerry sebagai Bonesman di kampus baru saja terlewat – selama dua tahun – bersinggungan dengan pria yang akan dia tantang dalam politik head-to-head yang berantakan itu.

Frederick Wallace Smith

Smith, seorang Bonesman yang sering terlupakan, mendirikan FedEx, perusahaan pengiriman ekspres pertama dan terbesar di dunia. Dia menjabat sebagai presiden, ketua, dan CEO perusahaan bernilai miliaran dolar tersebut.

Dia memperoleh gelar di bidang ekonomi, dan banyak yang berspekulasi dia mungkin mendapatkan peran dalam kabinet calon presiden John McCain atau bahkan menjadi pilihan Wakil Presiden.

Menentang batas ideologis, Smith berteman dekat dengan Bush dan Kerry selama hari-harinya di Yale.

Smith juga membuat cameo singkat dalam film “Cast Away.” (Jika Anda ingat, Wilson, bola voli paling ramah, tiba di kotak FedEx.)

George W. Bush

Nama keluarga “W” telah menjadi sinonim dengan Skull and Bones pada saat dia tiba di kampus Yale. Ada desas-desus bahwa Bush hampir gagal ditarik oleh kelompok itu, tetapi dia akhirnya menjadi Bonesman ketiga yang menjadi presiden.

Kami tidak tahu banyak tentang waktu Bush di klub. “Tahun senior saya, saya bergabung dengan Skull and Bones, sebuah perkumpulan rahasia, sangat rahasia sehingga saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi,” tulisnya dalam otobiografinya tahun 1999, “A Charge to Keep.” Bush, bagaimanapun, membawa penghinaan tertentu untuk merek Yale tentang elitisme Pantai Timur, seperti yang ditunjukkan oleh The Atlantic.

Skull and Bones tidak mengizinkan wanita sampai tahun 1991 …

Angela Merkel

Kanselir Jerman dan pemimpin Uni Demokratik Kristen (CDU) Angela Merkel memberi isyarat sebelum pertemuan dewan partai CDU di Berlin 23 September 2013, sehari setelah pemilihan umum Jerman. Kanselir Jerman Angela Merkel menghadapi prospek yang menakutkan untuk membujuk saingan kiri-tengahnya agar tetap berkuasa setelah kaum konservatifnya membukukan hasil pemilihan terbaik mereka dalam lebih dari dua dekade tetapi gagal mencapai mayoritas absolut.*

Rep: Nashirul Haq
Editor: -

Bagikan:

Berita Terkait

Waspada, Babi Menginvasi Kehidupan Kita [3]

Waspada, Babi Menginvasi Kehidupan Kita [3]

Halloween, Tradisi Pagan Yang Tak Perlu Ditiru Muslim

Halloween, Tradisi Pagan Yang Tak Perlu Ditiru Muslim

buku medis hidup sehat

Lima Buku Medis Teratas tentang Hidup Sehat dari Peradaban Islam

Kisah Sedih Etnis Uighur yang Lari dari Kekejaman China

Kisah Sedih Etnis Uighur yang Lari dari Kekejaman China

Inilah Tujuh Ulama Bergelar Syeikhul Islam [1]

Inilah Tujuh Ulama Bergelar Syeikhul Islam [1]

Baca Juga

Berita Lainnya