Rabu, 24 Maret 2021 / 11 Sya'ban 1442 H

Surat Pembaca

Setelah Ryan dan Mujianto, Siapa Lagi Korban Homo?

Bagikan:

APAKAH masih teringat di benak kita, pembunuhan berantai yang telah menewaskan banyak orang dan 15 korban di Nganjuk?

Ternyata kasus tersebut dilatarbelakangi kecemburuan pada pasangan sesama jenis oleh Mujianto. Dia mengaku bahwa ia membunuh dikarenakan cemburu pasangan gay-nya.

Kejadian ini menambah daftar kriminalitas yang dilakukan oleh kaum gay.Masih ingatkah kita tentang kasus Ryan Jombang pada tahun 2007 yang telah menewaskan 11 orang karena kecemburuannya kepada pasangan gay-nya?

Masya Allah,sungguh menyedihkan hal ini terjadi di negeri dengan mayoritas penduduknya adalah Muslim.

Kaum gay memgklaim bahwa mereka menjadi gay dikarenakan faktor keturunan. Tetapi ternyata hal ini dipatahkan oleh Prof. George Rica (1999).

Rice mengatakan tidak ada kaitan gen X yang dikatakan mendasari homoseksualitas pria. Menyadari tidak mempunya pijakan ilmiah,kaum gay mencari pembenaran dengan mengada-ada dan mengatakan bahwa mereka terperangkap pada tubuh yang salah.Karena ternyata jiwanya feminim.

Di era liberal sekarang ini,kaum gay semakin berani menampakkan diri. Apalagi dengan didukungnya mereka oleh pemerintah. Seperti presiden Barack Obama yang mencabut peraturan yang melarang gay menjadi anggota pasukan militer AS.

Tidak ingatkah kita tentang kisah Kaum Nabi Luth,as yang di binasakan oleh Allah Subhanahu Wata’ala karena melakukan homoseksual?

Dan ternyata kasus homoseksual adalah salah satu penyebab terbesar penyebab penyebaran penyakit HIV/AIDS. Penyebaran HIV/AIDS menimgkat 200 kali dibanding kalanga heteroseksual.

Islam menjelaskan hikmah diciptakannya kaum laki-laki dan perempuan adalah untuk kelestarian jenis manusia dengan segala martabat kemanusiaannya(QS. Annisa : 4).

Islam telah melarang tegas perilaku hoseksualisme maupun lesbianisme. Sejak dini , Islam memerintahkan anak dididik memahami jenis kelaminnya beserta hukum-hukum yang terkait.Wahai saudaraku kaum muslimin, apabila kita benar-benar menerapkan ajaran Islam dengan sebaik-baiknya ,InsyaAllah kasus homoseksual maupun lesbianisme pasti dapat dihindari. Dan penyakit semacam HIV/AIDS atau sejenisnya pasti dapat dicegah. Semoga Allah selalu memberi hidayah pada kita semua. Amin….!

Zahrotun Nurul
Jatirejo, Nganjuk, Jawa Timur

Rep: Admin Hidcom
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Soal Teror Bom, TV Tak Kunjung Pinter!

Soal Teror Bom, TV Tak Kunjung Pinter!

Seni Menipu dan Memaksa di Dunia “Pelangi”

Seni Menipu dan Memaksa di Dunia “Pelangi”

Menjadi Ibu, Kontribusi Perempuan Dalam Pembangunan

Menjadi Ibu, Kontribusi Perempuan Dalam Pembangunan

Tanggapan Anggota Komnas HAM tentang Insiden Ahmadiyah

Tanggapan Anggota Komnas HAM tentang Insiden Ahmadiyah

Pelecehan Simbol-simbol Islam: Harus Dilawan!

Pelecehan Simbol-simbol Islam: Harus Dilawan!

Baca Juga

Berita Lainnya