Kamis, 25 Maret 2021 / 11 Sya'ban 1442 H

Surat Pembaca

Tak Mengenal Poligami, Tapi Memilih Selingkuh

Bagikan:

PENGACARA kondang Hotman Paris Hutapea sedang mendapat musibah. Ia baru saja dilaporkan seorang artis Indonesia, Meriam Bellina ke Polda Metro Jaya terkait tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan.

Namun pria berdarah Batak ini menganggap Meriam hanya salah pengertian.

“Itu hanya salah pengertian. Yang dilaporkan itu, kejadian tiga tahun lalu. Tiga tahun ini kita sangat akrab. Liburan bareng, nggak ada masalah,” ujarnya, Kamis, (29/3/2012) dikutip media.

Di matanya, Meriam itu perempuan baik. Makanya, selama tiga tahun terakhir, hubungannya dengan bintang film yang populer di era 1980-an itu, juga akrab. Bahkan, mereka acapkali liburan bareng.

Seperti diketahui, Meriam Bellina melaporkan Hotman ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. Dalam berkas laporannya, Meriam Belina mengakui penah dibanting, dicekik, ditampar berkali-kali oleh Hotman Paris Hutapea. Dia juga mendapat ancaman melalui telepon seluler Hotman yang menyebut Meriam dengan kata-kata yang melecehkan.

Laporan kepolisian Meriam ini tentu mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini Meriam selalu dikabarkan punya hubungan khusus.

Sebelum kasus Paris, public juga mendapat hiburan kasus pengacara Ruhut Sitompul yang juga politisi dari Partai Demokrat. Anggota Komisi III DPR RI dilaporkan oleh istrinya Anna Rudhiana Legawati ke Bareskrim Polri dengan tuduhan perselingkuhan. Ruhut dituduhkan berselingkuh dengan seorang bernama Diana Leovita.

Dua pengacara terkenal ini memang sering menjadi tontonan kurang menarik di TV. Sebelum ini, di TV, Ruhut dan Hotman adu mulut dan pamer harta di hadapan pemirsa.

Di kesempatan yang berbeda, Hotman mengakui jika perseteruannya dengan Ruhut sudah lama terjadi, hingga tidak ada tegur sapa tiap mereka berpapasan. Bahkan Hotman mengungkapkan, bahwa dirinya pernah nyaris berkelahi dengan anggota komisi III DPR itu.

“Pernah berantem setahun yang lalu, nggak ada masalah apa-apa sih. Habis aku selalu dibilang pakai rantai kapal orang berlian asli begini kok,” ujarnya sambil menunjukkan gelang berliannya seperti dikutip di kapanlagi.com, pada Senin (05/03/2012).

Yang jelas perilaku mereka berdua tak menarik bagi kami. Karena tak satupan keduanya bisa jadi teladan.

Tetapi yang menarik dari semua itu adalah pernyaan kakak kandung Paris Hotman di sebuah stasiun TV yang mengatakan adiknya tidak mungkin poligami karena Kristen tidak mengenal poligami.

Alangkah lucunya negeri ini. Banyak orang menentang poligami, tetapi diam-diam akhirnya mereka terpaksa berselingkuh, yang justru jauh lebih melanggar ajaran agama yang dia anut.

Jangan-jangan, kasus seperti ini bukan hanya terjadi pada Paris dan Ruhut, bisa jadi jauh lebih banyak. Wallahu a’lam.*

Rina
Ibu Rumah Tangga

Foto: Ruhut dan Hotman Paris dalam sebuah acara TV/kapanlagi

Rep: Admin Hidcom
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Risalah Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah tentang Usaha Makar di Turki

Risalah Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah tentang Usaha Makar di Turki

Surat Terbuka Kepada SBY dari FUI

Surat Terbuka Kepada SBY dari FUI

BBM Naik, Rakyat Tercekik

BBM Naik, Rakyat Tercekik

Apresiasi Wapres Bapak Jusuf Kalla

Apresiasi Wapres Bapak Jusuf Kalla

Donor ASI, Solusi Kisruh Susu Berbakteri

Donor ASI, Solusi Kisruh Susu Berbakteri

Baca Juga

Berita Lainnya