Aksi Tolak Miss World

Jurus Kelit, Bos MNC Group Tak Akui Miss World

Khaththath sempat ingin mengomentari pengakuan HT, tapi tidak jadi

Jurus Kelit, Bos MNC Group Tak Akui Miss World
Islampos.com
Hary Tanoesoedibjo (kiri) saat mediasi dengan utusan FUI

Terkait

Hidayatullah.com–Entah betul atau untuk menyenangkan hati,  saat perwakilan Forum Umat Islam (FUI) menemui bos Media Nusantara Citra (MNC) Group Hary Tanoesoedibjo (HT) guna meminta acara Miss World 2013 bisa dibatalkan, yang menarik, HT malah tak mengakui Miss World.

Miss World bukan dari saya. Tapi dari MNC, cuma saya direktur utamanya,” ujar HT saat mediasi dengan perwakilan FUI, seperti ditirukan Sekjen FUI Muhammad Al-Khaththath di depan ribuan massa yang menyambangi MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (03/09/2013).

Mendengar itu, Khaththath sempat ingin mengomentari pengakuan HT, tapi tidak jadi. Massa yang mendengar cerita Khaththath pun menyoraki pengakuan HT.

“Saya mau bilang dia bodoh, kasihan gitu ya. Jadi saya diam aja tadi,” ujar Khaththath sebelum memerintahkan massa membakar poster Miss World  dan HT.

Dalam mediasi tersebut, katanya, pihak MNC belum berani membatalkan Miss World. HT hanya mengatakan akan membicarakannya. FUI memberi tempo beberapa hari baginya untuk berpikir ulang.*

Rep: Muhammad Abdus Syakur

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !