Punk Muslim adakan Buka Puasa Bersama 300 Anak Jalanan

Tokoh senior Punk Muslim banyak yang sudah menikah, dan alhamdulillah sebagian sudah berhenti main musik," jelas lelaki berkacamata ini

Punk Muslim adakan Buka Puasa Bersama 300 Anak Jalanan
ISTIMEWA
Punk Muslim dalam sebuah kegiatan peduli Palestina dan Suriah

Terkait

Hidayatullah.com–Komunitas Punk Muslim akan mengadakan kegiatan buka puasa dan sahur bersama. Kegiatan ini rencananya akan dilakukan bersama dengan 300 anak jalanan di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Menurut anggota dewan pembina Punk Muslim, Ustad Ahmad Zaki menjelaskan. Kegiatan ini merupakan salah satu program Punk Muslim di bulan Ramadhan 2013.

“Tahun lalu kita buat pesantren kilat, tahun ini kita mau berbagi dengan lebih banyak anak jalanan lagi,” jelas Zaki kepada hidayatullah.com, Kamis (18/07/2013).

Zaki berharap dengan adanya kegiatan ini anggota Punk Muslim bisa semakin bertambah. Pertambahan itu sangat baik untuk produktifitas dakwah Punk Muslim ke depan.

“Selain itu Punk Muslim memang terus melakukan kaderisasi diinternal,” jelas Zaki lagi.

“Tokoh senior Punk Muslim banyak yang sudah menikah, dan alhamdulillah sebagian sudah berhenti main musik,” jelas lelaki berkacamata ini.

Kegiatan sahur dan buka bersama ini sendiri akan diadakan pada hari Sabtu, 20 Juli 2013. Kegiatan akan dimulai pukul 03.00 dini hari untuk sahur bersama. Menuju waktu berbuka akan banyak kegiatan keislaman diadakan.

“Acara puncaknya buka puasa bersama lalu ada kajian keislaman bersama kawan-kawan dari Underground Tauhid.” tambahnya

Adapun semua biaya makanan sahur dan buka bersama merupakan hasil kolektif komunitas. Dimana mereka bahu-membahu dari hasil mengamen untuk bisa mengadakan kegiatan tersebut.*

 

Rep: Thufail Al Ghifari

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !