Ramadhan Berakhir, Aa Gym: Semoga Allah Menerima Semua Amalan Kita

Jelas Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid ini, yang terpenting selain amalan tersebut adalah bagaimana Allah menerimanya.

Ramadhan Berakhir, Aa Gym: Semoga Allah Menerima Semua Amalan Kita
muhammad abdus syakur/hidayatullah.com
Aa Gym (bawa sapu) dan Tim BRTT pada Aksi Bela Islam II di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (04/11/2016).

Terkait

Hidayatullah.com– Bulan Ramadhan 1438 H berakhir sudah sejak kemarin. Berdasarkan hasil sidang itsbat pemerintah melalui Kementerian Agama, hari ini, Ahad (25/06/2017), bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1438 H.

Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar pun mendoakan, semoga amalan-amalan ibadah umat Islam selama ini diterima oleh Allah Subhanahu Wata’ala.

Baca: Begini Ulama Salaf Saat Kehilangan Ramadhan

Taqaballahu minna waminkum, semoga Allah yang Maha Menyaksikan semua amal kita, juga tahu isi hati kita, menerima semua amal kita,” ujar Aa Gym, sapaannya, di suatu tempat melalui rekaman video yang diunggah ke akun media sosial terverifikasinya di Twitter, Sabtu (24/06/2017).

Sebab, jelas Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid ini, yang terpenting selain amalan tersebut adalah bagaimana Allah menerimanya.

Baca: Ulama Nusantara dan Perang di Bulan Ramadhan [1]

Menyambut lebaran, Aa Gym pun berharap, “Semoga Idul Fitri ini, Idul Fitri penuh dengan akhlakul karimah,” pungkasnya lewat akunnya, @aagym.*

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !