Shalat Jum’at Pertama Bulan Ramadhan di Al-Aqsha Diikuti Sekitar 200.000 Jamaah

Shalat Jum’at Pertama di Al-Aqsha di Ramadhan ini diikuti sekitar 200.000 Muslim Palestina bulan Ramadhan tahun ini

Shalat Jum’at Pertama Bulan Ramadhan di Al-Aqsha Diikuti Sekitar 200.000 Jamaah

Terkait

Hidayatullah.com–Shalat Jum’at Pertama di Al-Aqsha di Ramadhan ini diikuti sekitar 200.000 Muslim Palestina bulan Ramadhan tahun ini.

Jama’ah shalat Jum’at dari Yerusalem dan Tepi Barat berbondong-bondong menuju ke Masjid Al-Aqsha sejak fajar. Demikian diberitakan World Bulletin, Jum’at (19/07/15).

Mereka bergabung dengan ratusan warga Palestina dari Jalur Gaza. Tentara Israel mengizinkan sekitar 500 Muslim dari Gaza melakukan perjalanan ke Masjid Al-Aqsha.

Ratusan petugas polisi Israel disebar di pintu-pintu masuk dan keluar Masjid itu. Seusai sholat Jum’at, para jama’ah menyebar di Masjid itu untuk membaca Qur’an dan mendengarkan ceramah-ceramah agama.

Sementara itu, seperti halnya tahun-tahun yang lalu, beberapa pemuda Palestina berusaha memanjat Tembok Israel menggunakan tangga agar demi melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Suci Ketiga bagi Muslim itu.*/Abdullah Al Musthofa

Rep: Admin Hidcom

Editor:

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !