Majelis Taklim El-Farhanah Berbagi THR

El-Farhanah adalah mitra dari lembaga sosial Laskar Sedekah Balikpapan.

Majelis Taklim El-Farhanah Berbagi THR
Sahlah/PENA
Safari Ramadhan Majelis Taklim El-Farhanah ke Hidayatullah Balikpapan, Ramadhan 1437.

Terkait

Hidayatullah.com– Hari ke-13 bulan Ramadhan 1437, Sabtu (18/06/2016), Majelis Taklim El-Farhanah melakukan agenda Safari Ramadhan ke Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah (YPPH) Balikpapan, Kalimantan Timur.

Selain diniatkan jalin silaturahim, kunjungan itu juga menjadi wadah berbagi THR (Tebar Hidayah Ramadhan) yang dirangkai dengan buka bersama Dewan Pembina Putri dan seluruh ibu warga pondok pesantren.

Acara berlangsung di Aula Serbaguna YPPH yang beralamat di Jl Mulawarman, dengan menghadirkan Hani Akbar, anggota Majelis Murabbiyah Mushida.

Dalam sambutan, Hani menyampaikan kabar gembira kepada orang-orang yang senang berbagi manfaat kepada saudaranya yang lain.

Mewakili ibu warga dan seluruh santri putri, Hani mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan silaturahim Majelis Taklim El-Farhanah Balikpapan.

“Semoga perjalanan yang ditempuh selama dua jam tadi kian memberatkan ganjaran pahala yang dijanjikan,” ucap Hani Akbar.

Diketahui, El-Farhanah adalah mitra dari lembaga sosial Laskar Sedekah Balikpapan. Komunitas ibu-ibu ini berdiri sejak Januari 2015 dengan keanggotaan mencapai 65 orang.

Menurut Ketua Umum El-Farhanah, Hj Rosmala Dewi Badaruddin Kasau, nama “El-Farhanah” dipilih sebagai motivasi untuk selalu berbagi manfaat kepada sesama.

El-Farhanah artinya kebahagiaan, semoga kami senantiasa bisa membantu dan membahagiakan kaum Muslimin,” ungkap Rosmala Dewi menjelaskan.

Diharapkan, ke depan El-Farhanah bisa memberi pengaruh positif kepada berbagai komunitas dan majelis taklim khususnya di Balikpapan.

Selanjutnya, mereka bisa bahu membahu dalam berbagi dan meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan, serta membahagiakan umat Islam.

Acara silaturahim ditutup dengan shalat Maghrib berjamaah. Lalu penyerahan 140 paket bingkisan dari El-Farhanah kepada dewan pembina putri dan jajaran guru madrasah putri.* Kiriman Sahlah, pegiat komunitas menulis PENA Malika, Balikpapan

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !