Rabu, 8 Desember 2021 / 3 Jumadil Awwal 1443 H

Filantropi

BMH Wisuda 26 Santri Sekolah Pemimpin

Direktur Utama Laznas BMH, Supendi mengalungkan surban kepada wisudawan santri Sekolah Pemimpin
Bagikan:

Hidayatullah.com–Sebanyak 26 santri lulusan Sekolah Pemimpin diwisuda pada hari Selasa (27/4/2021).  Pendidikan Sekolah Pemimpin selama ini mendapatkan beasiswa penuh dari Laznas BMH.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan yang penuh berkah, atas dukungan dan kepercayaan umat, hari ini Laznas BMH yang bersinergi dengan Pesantren Hidayatullah Depok hadirkan Program Sekolah Pemimpin sampai di garis penuh kebahagiaan, yakni wisuda santri Sekolah Pemimpin,” terang Direktur Utama Laznas BMH, Supendi. “Di antara mereka akan melanjutkan ke berbagai kampus di Tanah Air, seperti Perguruan Tinggi Hidayatullah, UNJ, dan IAIN Purwokerto, serta beberapa kampus lainnya,” tambahnya.

Supendi menambahkan bahwa seluruh santri Sekolah Pemimpin mendapatkan beasiswa penuh dari BMH.  “Inilah kebaikan zakat, sedekah dan infaq, dapat hadirkan berkah dan kebaikan, terutama di bidang penyiapan generasi bangsa yang unggul, cerdas dan relijius,” imbuhnya.

Kepala Sekolah Pemimimpin Sufyanus Tsauri mengaku sangat bahagia dengan gelaran wisudah santri ini. “Alhamdulillah kami sangat bahagia dan terimakasih kepada BMH atas komitmen dan dedikasinya mencerdaskan generasi bangsa melalui program beasiswa untuk para santri Sekolah Pemimpin,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dinobatkan satu santri terbaik pada momen wisuda ini, yakni Asykari Abdi Qowi.  “Alhamdulillah saya mendapatkan penghargaan sebagai wisudawan terbaik dan mohon doa saya sedang proses ikut seleksi masuk ke Universitas Indonesia. Semoga Allah berkahi ilmu ini dan kelak saya bisa mengabdikan diri untuk umat, agama, bangsa dan negara,” tutur santri yang telah hafal Al-Quran 20 Juz itu.*

 

Rep: Ahmad
Editor: Muhammad

Bagikan:

Berita Terkait

Wakaf Sejuta Al Quran  untuk Dai Lokalisasi

Wakaf Sejuta Al Quran untuk Dai Lokalisasi

TPQ Ini Al Qur’annya Sudah Banyak yang Rusak

TPQ Ini Al Qur’annya Sudah Banyak yang Rusak

Muslim Jatim Salurkan Bantuan untuk Palestina Lewat Laznas BMH

Muslim Jatim Salurkan Bantuan untuk Palestina Lewat Laznas BMH

Hari Guru: BMH Beri Apresiasi “Guru Tangguh” di Pelosok Kota

Hari Guru: BMH Beri Apresiasi “Guru Tangguh” di Pelosok Kota

wakaf al-quran

Wakaf Al-Quran untuk Santri Pesisir Maluku

Baca Juga

Berita Lainnya