Jum'at, 28 Januari 2022 / 24 Jumadil Akhir 1443 H

None

Sudah Sejauh Mana Engkau Mengenal Allah Subhanahu Wata’ala?

Bagikan:

ADVETORIAL

SUDAH sejauh mana kau mengenal Allah Subhanahu Wa Ta’ala? Sudahkah hatimu benar-benar mencintai-Nya? Sudahkah dirimu sepenuh hati bertaqwa pada-Nya? Sebesar apakah rasa cinta yang kau punya untu-Nya?

Buku “Bersama Allah Subhanahu Wa Ta’ala” ini merupakan bentuk pengakuan Syaikh Salman Al-Audah terhadap keindahan-Nya. Sebagai rasa syukur atas karunia-Nya. Buku yang terdiri dari huruf-huruf yang dipenuhi dengan tasbih kepada-Nya, sujud dihadapan keagungan-Nya, pengakuan atas karunia-Nya. Sedangkan, jiwa ini penuh dengan aib, kelalaian, kebodohan, dan tipu daya. Jiwa ini sangat membutuhkan luasnya rahmat-Nya, curahan maaf, kesabaran, dan kelembutan-Nya terhadap orang-orang berdosa.

“Ya Rabbi, terimalah pujian ini meski dengan kata-kata yang masih kurang pas dan tujuan yang kurang tepat. Jadikanlah buku sebagai pahala di catatan amalan pihak-pihak yang ikut serta memberikan kontribusi, dan sebagai ampunan bagi kesalahan mereka,” doa yang Syeikh Salman Al-Audah tuliskan dalam bukunya tersebuut.

Maka dengan membacanya lebih jauh, menghayatinya lebih dalam lagi, serta memahami makna setiap kata dengan saksama, maka kau akan temukan jawaban rasa cintamu pada-Nya. Kau akan rasakan bagaimana DIA bersamamu dan kau bersama-Nya.

Selain “Bersama Allah Subhanahu Wa Ta’alaa”, ada 8 karya beliau yang lainnya yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia oleh Mutiara Publishing. Mulai dari tema Aqidah Al Islamiyah, Ibadah Harian, Muamalah, Akhlaqul Karimah, Dunia Muslimah dan Keluarga, serta isu atau berita nasional dan international. Semua beliau tuangkan dalam karya-karya buku beliau.

Untuk bergabung bersama Syeikh Salman Al Audah dan Jutaan Fans beliau dalam bahasa Indonesia, bisa dengan cara Like Fanpage Salman Al-Odah dan Follow Twitter @isalman_alodah. Sedangkan untuk email alamatnya adalah salmanAlOdah.Indo@gmail.com.

Setiap bulan akan ada 100 buku yang dibagikan Karya Syeikh Salman Al Audah dalam kuis #SyaikhSalmanMenyapa. Untuk bisa ikutan, silahkan langsung like https://www.facebook.com/salman.alodah.id  dan follow https://www.twitter.com/isalman_alodah.

Kuis dimulai setiap hari Selasa siang dan berakhir pada hari Senin minggu berikutnya. Buruan gabung bersama Syaikh Salman Al Audah dan jutaan penggemar beliau dan segera ikutan kuis sebelum kehabisan paket bukunya!! #SyaikhSalmanMenyapa.*/Arina (Digileaps)

Rep: Admin Hidcom
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Hari Ini Beberapa Negara Bagian Malaysia Mulai Izinkan Shalat Jumat

Hari Ini Beberapa Negara Bagian Malaysia Mulai Izinkan Shalat Jumat

Hadapi Zaman Susah, Yusuf Mansur: Kita Punya Allah

Hadapi Zaman Susah, Yusuf Mansur: Kita Punya Allah

Pengungsi Sinabung Terus Bertambah, BMH Gelar Trauma Healing

Pengungsi Sinabung Terus Bertambah, BMH Gelar Trauma Healing

Belgia Usir Aktivis Sayap Kanan Denmark karena Berencana Membakar Al-Qur’an

Belgia Usir Aktivis Sayap Kanan Denmark karena Berencana Membakar Al-Qur’an

KAMMI akan Tuntut Presiden SBY dan Polres Bogor

KAMMI akan Tuntut Presiden SBY dan Polres Bogor

Baca Juga

Berita Lainnya