Dompet Dakwah Media

Non-Muslim Masuk Islam di Surakarta

"Semoga Mas yakin 100 persen dan dikuatkan imannya oleh Allah, apapun konsekuensinya dan tantangan yang dihadapi dalam hidupnya"

Non-Muslim Masuk Islam di Surakarta
Hiqrahiq/Instagram @hiqrahiq_/@hiqrahiq_/Netranesia
Prosesi masuk Islam seorang non-Muslim di Pondok Pesantren Alkahfi Hidayatullah Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (25/01/2020).

Terkait

Hidayatullah.com– Salah seorang pria non-Muslim masuk Islam. Pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di Pondok Pesantren Alkahfi Hidayatullah Surakarta, Jawa Tengah.

Pria tersebut resmi menjadi mualaf dalam kegiatan pengikraran yang dilangsungkan pada Sabtu (25/01/2020) setelah waktu shalat isya.

Prosesi resmi menjadi seorang Muslim disaksikan langsung oleh para santri dan para asatidz Pondok Pesantren Hidayatullah Surakarta.

 

Dalam foto-foto yang dikirimkan kepada hidayatullah.com, tampak suasana mengharukan dan membahagiakan, karena umat Islam di dunia ditambahkan saudara dunia dan akhiratnya, insya Allah.

Prosesi masuk Islam seorang non-Muslim di Pondok Pesantren Alkahfi Hidayatullah Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (25/01/2020).

“Semoga Mas yakin 100 persen dan dikuatkan imannya oleh Allah, apapun konsekuensinya dan tantangan yang dihadapi dalam hidupnya, khususnya ujian dari keluarganya. Semoga dengannya, keluarganya mendapatkan hidayah. Aamiin,” harapan dari Ustadz Fatkhurrahman dai setempat.* Foto-foto dan teks: Hiqrahiq/Instagram @hiqrahiq_ | Anggota klub fotografi @Netranesia

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !