Bermain Hujan

Sebagian orang meyakini air hujan bagus buat kesehatan, tak sedikit warga yang memanfaatkan turunnya air hujan untuk melakukan terapi

Bermain Hujan
muh. abdus syakur/hidayatullah.com
Anak-anak menggunakan payung saat bermain hujan di kawasan Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat pada akhir pekan, Ahad (08/12/2019).

Terkait

MUSIM penghujan mulai datang di sebagian wilayah Indonesia.

Kedatangan hujan menjadi keberkahan tersendiri bagi warga masyarakat, apalagi setelah sekian lama menghadapi musim kemarau di bawah suhu yang cukup panas menyengat.

Bagi anak-anak ini, hujan adalah sarana bermain. Tampak mereka bersuka cita menyambut datangnya hujan.

Uniknya, di sela-sela bermain hujan, mereka justru memakai payung supaya terhindar dari guyuran hujan.

“Biar enggak dingin,” ujar salah seorang anak sembari berteduh di bawah payung sementara dirinya sudah basah kuyup setelah puluhan menit membiarkan dirinya diguyur hujan di depan rumah mereka.

Anak-anak menggunakan payung saat bermain hujan, Ahad (08/12/2019). [Foto: Muh. Abdus Syakur/hidayatullah.com]

Gambar diambil hidayatullah.com di sebuah kawasan Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, pada akhir pekan, Ahad (08/12/2019) sore.

Sebagian orang meyakini air hujan bagus buat kesehatan, tak sedikit warga yang memanfaatkan turunnya air hujan untuk melakukan terapi.*

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !