Dompet Dakwah Media

Spirit Ramadhan

Sebelas bulan ke depan, menjadi tantangan; apakah Ramadhan kemarin berhasil mengantarkan setiap insan untuk menjadi lebih baik lagi.

Spirit Ramadhan
muh. abdus syakur/hidayatullah.com
Ratusan warga dan anak-anak mengikuti shalat lail berjamaah di Masjid Ar-Riyadh yang sedang direnovasi di Jl Mulawarman, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada malam terakhir Ramadhan 1439 H, Kamis (14/06/2018). Shalat lail setiap malam Ramadhan berlangsung selama 2 jam lebih, sebanyak 11 rakaat, dan setiap malam imam membaca sedikitnya 1 juz al-Qur'an.

Terkait

SEPEKAN lebih sudah berlalu bulan suci itu. Ramadhan 1439 H. Sebulan penuh lamanya, umat Islam mencurahkan segenap kemampuannya; beribadah, bermunajat, bertafakur, bertaqarub, beriktikaf, untuk meraih ampunan dan gelar takwa.

Baca: 5 Tanda Amalan Diterima di Bulan Puasa

Sebelas bulan ke depan, menjadi tantangan; apakah Ramadhan kemarin berhasil mengantarkan setiap insan untuk menjadi lebih baik lagi; menjaga spirit Ramadhan.

Foto-foto ini semoga menjadi inspirasi untuk kita beristiqamah dalam ketakwaan.

Baca: Tarawih 1 Ramadhan, Ibu-ibu di Teras Rumah, Lansia Pakai Kursi Roda

Seorang karyawan swasta membaca al-Qur’an di sela-sela kegiatannya memancing ikan di danau kompleks Pesantren Hidayatullah, Gunung Tembak, Jl Mulawarman, Balikpapan, Kalimantan Timur, Ramadhan 1439 H, Senin (11/06/2018).Gambar diambil di kawasan Pesantren Hidayatullah, Gunung Tembak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Juni 2018.*

Baca: ‘Rasa Puasa’ di Negeri Sakura [1]

Rep: Muh. Abdus Syakur

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !