Purnama Sya’ban Jelang Ramadhan

Menyambut Ramadhan, umat Islam diimbau untuk mempersiapkan diri sebaik dan semaksimal mungkin.

Purnama Sya’ban Jelang Ramadhan
muh. abdus syakur/hidayatullah.com
Bulan purnama terlihat di langit Bekasi, Jawa Barat, dijepret pada Senin, 30 April 2018 malam Selasa sekitar pukul 19.40 WIB.

Terkait

BULAN suci Ramadhan 1439 H akan tiba beberapa hari lagi. Salah satu pertanda dari alam adalah bulan purnama yang muncul di pertengahan bulan Sya’ban.

Purnama nan indah terlihat di langit Bekasi, Jawa Barat, dijepret hidayatullah.com pada Senin, 30 April 2018 malam Selasa sekitar pukul 19.40 WIB.

Baca: Gambaran Menawan Bulan Rajab, Sya’ban dan Ramadhan

Bulan purnama (kiri atas) terlihat di langit Bekasi, Jawa Barat, dijepret pada Senin, 30 April 2018 malam. [Foto: Muh. Abdus Syakur/hidayatullah.com]

Purnama pertengahan Sya’ban juga terlihat di pagi hari jelang terbitnya mentari di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, pada Rabu (02/05/2018) sekitar pukul 05.59 WIB.

Bulan purnama terlihat di langit Cilacap, Jawa Tengah, dijepret pada Rabu, 02 Mei 2018 pagi jelang sang rembulan terbenam. [Foto: Muh. Abdus Syakur/hidayatullah.com]

Menyambut bulan suci Ramadhan, umat Islam diimbau untuk mempersiapkan diri sebaik dan semaksimal mungkin. Baik secara fisik maupun rohani.*

Baca:  Sukseskan Sya’ban Menuju Kemenangan Ramadhan

Rep: SKR

Editor:

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !