Bunga Mawar “Ikut” Reuni Alumni 212

Bunga mawar kerap diidentikkan sebagai simbol cinta dan perdamaian. Reuni Alumni 212 berjalan dengan damai, tertib, aman, dan lancar.

Bunga Mawar “Ikut” Reuni Alumni 212
muhammad abdus syakur/hidayatullah.com
Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Ma'arif membagikan bunga-bunga mawar kepada peserta Reuni Alumni 212 di lapangan Monas, Jakarta, Sabtu (02/12/2017) pagi.

Terkait

REUNI Alumni 212 yang digelar di Lapangan Medan Merdeka Monas, Jakarta, Sabtu (02/12/2017) menyisakan banyak cerita sisi lain.

Misalnya ini. Pada acara peringatan setahun Aksi Bela Islam III (Aksi 212) tersebut, sejumlah bunga mawar dibagi-bagikan kepada peserta dan tamu undangan khusus.

Termasuk yang dilakukan oleh Ketua Presidium Alumni 212, Slamet Ma’arif. Pantauan hidayatullah.com sekitar pukul 05.45 WIB, tiba-tiba Slamet melemparkan bunga-bunga merah itu ke kerumunan massa di depan panggung.

Sontak saja sejumlah peserta reuni langsung berupaya mendapatkannya.

“Habib, Habib,” terdengar teriakan begitu dari arah massa mungkin maksudnya biar kebagian bunga juga.

Sementara laskar Front Pembela Islam (FPI) bersiaga agar suasana aman dan tenang tetap terjaga dan terkendali.

Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Ma’arif membagikan bunga-bunga mawar kepada peserta Reuni Alumni 212 di lapangan Monas, Jakarta, Sabtu (02/12/2017) pagi. [Foto: Abdus Syakur/hidayatullah.com]

Tampak dalam foto tokoh FPI Misbahul Anam dan sejumlah pengisi panggung lainnya tersenyum melihat pemandangan itu.

Bunga mawar kerap diidentikkan sebagai simbol cinta dan perdamaian. Reuni Alumni 212 berjalan dengan damai, tertib, aman, dan lancar.*

Rep: Muhammad Abdus Syakur

Editor:

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !