Untaian Bunga Gadis Suriah

Foto lain, seorang bayi sedang duduk dengan tenang di depan garis polisi Turki yang memblokir imigran di jalan raya dekat Edirne, Turki, 19 September 2015

Untaian Bunga Gadis Suriah
Anak kecil ini menyerahkan bunga ke salah satu petugas polisi Turki yang menghalanginya

Terkait

SEBUAH foto mengejutkan menunjukkan seorang anak kecil menyerahkan bunga ke salah satu petugas polisi Turki yang menghalanginya.

Foto lain, seorang bayi sedang duduk dengan tenang di depan garis polisi Turki yang memblokir imigran di jalan raya dekat Edirne, Turki, 19 September 2015.

Diperkirakan ada 2 juta pengungsi Suriah di Turki

Diperkirakan ada 2 juta pengungsi Suriah di Turki

Sebegaimana diketahui, imigran dan pengungsi Suriah berkumpul di dekat jalan tol pada 15 September 2015 di tengah perjalanan menuju perbatasan antara Turki dan Bulgaria di kota Edirne, Turki.

Para pengungsi ini berharap menyeberangi perbatasan Turki ke Yunani atau Bulgaria, kamp di sebuah lapangan di Sarayici, di mana festival gulat minyak Kirkpinar tahunan yang terkenal terjadi.

Lebih dari setengah juta imigran menyeberang ke perbatasan Uni Eropa tahun ini, naik dari 280.000 pada 2014, kata badan perbatasan Uni Eropa Frontex. Hanya sebagian kecil pengungsi yang menyebrang ke Eropa, sebagian besar ke Negara Arab, termasuk Turki yang diperkirakan hampir mencapai 2 juta pengungsi. [Baca: Mayoritas Mengungsi ke Negara Arab, Sebagian Kecil ke Eropa].*

Foto: Berk Ozkan /Anadolu /Getty

Rep: Panji Islam

Editor:

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !