Rabu, 24 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Lensa

Tentara Israel Melecehkan Muslimah Kita

Twitter Syeikh Ali Al-Quradhoqi
Pelecehan tentara Yahudi terhadap Muslimah di Al-Aqsha.
Bagikan:

SUDAH sepekan ini penjajah Zionis Israel kembali meningkatkan penistaannya terhadap masjid kita, Masjid Al-Aqsha. Hari Jumat (18/09/2015) penjajah kembali memblokade sejumlah area di sekitar Al-Aqsha, dan mengerahkan pasukannya dalam jumlah besar. Hal itu dilakukan di saat persiapan dilaksanakannya shalat Jumat di Al-Aqsha.

Pihak penjajah telah menetapkan bahwa mereka melarang jamaah yang berumur di bawah 40 untuk memasuki area Al-Aqsha.

Sebelumnya, sekitar 150 ekstremis Yahudi menyerang dan memasuki kompleks Al-Aqsha dengan penjagaan ketat dari aparat penjajah.

Meski demikian, ratusan pemuda dan pemudi tetap berusaha memasuki komplek Al-Aqsha meski pihak aparat penjajah mencegah mereka.

Guna melindungi masjid dan kehormatan kita, tak sedikit Muslimah kita dilecehkan.

“Saudara, ketika kita berbincang soal urusan ini (Al-Aqsha), maka kita tidak bisa lupa dengan saudari-sudari Mujahidah kita. Mereka lindungi Al-Quds, sekalipun harus dipukul, dilecehkan, dipenjara, bahkan disiksa,” demikian disampaikan Syeikh Prof Dr Ali Al-Quradhoqi, Sekretaris Jenderal Persatuan Ulama Muslimin Dunia.

Pernyataan Syeikh Ali Al-Quradhoqi disampaikan pada Muktamar bertajuk “Katakan Tidak atas Pembagian Waktu dan Tempat Masjid Al-Aqsha!” di Doha, Qatar, Jum’at (11/09/2015) belum lama ini.

“Gambar ini memperlihatkan kebiadaban Yahudi, melepas paksa hijab yang suci. Allah hinakan dia (Yahudi. Red) di dunia dan akhirat! Katakanlah ‘Amin’!,” demikian doa Syeikh Ali Al-Quradhoqi di akun twitter-nya.

Mari lakukan sesuatu yang kita bisa. Setidaknya berdoa agar Allah Subhanahu Wata’ala memberi kemenangan umat Islam di Palestina, dan segera dibebaskannya Masjid Al-Aqsha, kiblat pertama umat Islam di seluruh dunia.*/M Rizqy U

Foto-foto: Twitter Syeikh Ali Al-Quradhoqi

Rep: Admin Hidcom
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Belajar Iqro’

Belajar Iqro’

Biksu Buddha Myanmar Latihan Menembak

Biksu Buddha Myanmar Latihan Menembak

Beribadah Sebelum Bersekolah

Beribadah Sebelum Bersekolah

Saat TNI Shalat Istisqa’

Saat TNI Shalat Istisqa’

Shalat & Doa untuk “Menangkan Indonesia”

Shalat & Doa untuk “Menangkan Indonesia”

Baca Juga

Berita Lainnya