Selasa, 23 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Lensa

[Foto] Zionis Bakar Bayi Mungil Bukti Terorisme Mereka

palinfo
Ali Sa’d Dawabisyah (1,5) meninggal dunia setelah rumahnya dibakar
Bagikan:

Hidayatullah.com— Laman palinfo.com, menginventarisir sejumlah foto yang berhasil di selamatkan dari sebuah rumah keluarga Dawabasyah yang dibakar warga Yahudi, termasuk seorang bayi.

Kejahatan baru ekstrimis Yahudi kembali terulang di Palestina Jumat (31/07/2015), seorang bayi syahid (insyaAllah) dan tiga keluarganya terluka setelah warga ekstrim pemukim Yahudi membakar dua rumah di desa Doma, di selatan Nablus, Tepi Barat bagian utara.

Bayi bernama Ali Sa’d Dawabisyah (1,5) meninggal dunia setelah rumahnya dibakar yang juga menyebabkan kedua orangtuanya, Sa’d Dawabishah, ibunya Ruham dan saudaranya Ahmad (4) mengalami luka.  [baca: Kejam! Kejahatan Baru Ekstrimis Yahudi Bakar Bayi Palestina]

Bayi dibakar Israel3

Sisa rumah yang dibakar ektremis Yahudi (PIC)

Dari sejumlah foto tampak rumah yang terbakar habis dan seorang bayi yang juga meninggal syahid dalam peristiwa tersebut.sementara kedua orang tuanya dan anak keduanya dalam kondisi yang sangat mengkhwatirkan.

Gerakan Hamas di Nablus menyerukan seluruh kader dan rakyat untuk ikut dalam aksi mengarak jenazah Asy-Syahid Ali Sa’d Dawabishah yang gugur pagi hari ini dalam keadaan terbakar oleh ulah warga pemukim Yahudi ekstrim di desa Doma selatan Nablus.

Dalam keterangan persnya, Hamas meminta seluruh rakyat Palestina di Nablus dan desa-desa sekitarnya untuk ikut mengarak Syahid Bayi Dawabishah sebagai pesan jelas kepada penjajah Israel bahwa darah Palestina sangat mahal dan rakyat tidak akan pernah memaafkan penjajah atas kejahatan biadab ini.

Hamas menandaskan harus ada langkah darurat meningkatkan eskalasi konfrontasi dengan pasukan Israel dan warga pemukim ekstrimis Yahudi di seluruh titik temu di Nablus sebab kekuatan adalah bahasa satu-satunya yang bisa dipahami penjajah Israel.

Foto Ali Sa’d Dawabisyah (1,5) bersama kedua orangtuanya, Sa’d Dawabishah, ibunya Ruham

Ali Sa’d Dawabisyah (1,5) saat bersama kedua orangtuanya, Sa’d Dawabishah dan ibunya Ruham (PIC)

Seruan ikut aksi ini untuk seluruh lelaki, wanita, kakek-kakek, pemuda dan seluruh warga untuk ikut aksi dengan warga desa Doma sebagai solidaritas atas luka mereka terhadap keluarga Dawabishah.*

Rep: Panji Islam
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Anak, Sang Peniru

Anak, Sang Peniru

[Foto] Aksi 212 = Aksi Menuntut Ahok Dipenjara

[Foto] Aksi 212 = Aksi Menuntut Ahok Dipenjara

Gunung Uhud Memutih

Gunung Uhud Memutih

Cinta Bersih Sejak Dini

Cinta Bersih Sejak Dini

Relawan Menjaga Kewajiban

Relawan Menjaga Kewajiban

Baca Juga

Berita Lainnya