Surat Cinta Untuk Saudaraku Para Mujahid

Wahai Saudaraku Mujahid.. Semoga surat cintaku ini sampai kepadamu dan bermanfaat untuk dunia dan akhiratmu..

Surat Cinta Untuk Saudaraku Para Mujahid

Terkait

Surat Cinta Untuk Saudara-Saudaraku Yang Dimudahkan Allah Pergi Ke Medan Jihad..

Wahai Saudaraku Mujahid.. Semoga surat cintaku ini sampai kepadamu dan bermanfaat untuk dunia dan akhiratmu..

Wahai Saudaraku Mujahid..

Perjuangan belum selesai, saat ini masih berada di awal perjuangan dan masih membutuhkan bekal yang cukup.. Ingat selalu, untuk menggapai Jannah itu penuh gangguan, godaan dan rintangan.. Setan pasti terus berusaha menyesatkanmu dan tidak akan membiarkanmu begitusaja..

Wahai Saudaraku Mujahid..

Kamu pergi ke medan jihad ini adalah dalam rangka memenuhi seruan Allah.. Karena itu, bersiaplah untuk mengemban semua kesulitan di medan juang. Ingat selalu, Allah telah memilihmu untuk berjihad di medan tempur padahal banyak yang tidak mendapat kesempatan mulia ini, maka persembahkan semua yang terbaik untuk akhiratmu..

Wahai Saudaraku Mujahid.

Bawalah risalah agung dan tujuan mulia ini dengan penuh kesabaran dan kesantunan, kedepankan akhlakul karimah dalam berdakwah di medan jihad, semoga banyak yang mendapat hidayah dari Allah melalui tanganmu..

Wahai Saudaraku Mujahid..

Kamu hidup di perantauan, adakalanya seorang sendiri dalam perjalanan.. Mohonlah selalu kepada Allah, Robbmu, agar selalu menjadikanmu teguh, tegar dan istiqomah, serta berupayalah secara maksimal untuk merealisasikan hal itu.. Ingat, sebaik-baik bekal adalah taqwa..

Wahai Saudaraku Mujahid..

Kamu keluar berjihad dan berhijrah ini adalah untuk meninggikan kalimat Allah, menegakkan agama dan menerapkan syari’at.. Maka rapatkan barisanmu bersama saudara-saudaramu yang mempunyai tujuan sama.. Ingat, perjalanan masih panjang dan Tangan Allah bersama ‘Al-Jama’ah’..

Wahai Saudaraku Mujahid..

Ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah Maha Kaya dari siapapun dan tidak membutuhkan siapapun.. Justeru kita-lah yang membutuhkan bekal dan kebersamaan dalam memenangkan Islam dan meninggikan panji-panji agama..

Wahai Saudaraku Mujahid..

Jangan pernah putus hubunganmu dengan Allah, perbanyaklah beribadah, shalat, shoum, membaca Al-Qur’an, berdzikir, berdoa dan aktifitas ibadah lainnya agar supaya selalu mendapat bimbingan Allah kapanpun dan dimanapun kamu berada.. Jika ada kesempatan mencari ilmu, jangan sia-siakan..

Wahai Saudaraku Mujahid..

Pada akhirnya, ingatlah selalu firman Allah ini;
“Dan Kami sungguh-sungguh mengetahui, bahwa dadamu menjadi sempit disebabkan apa yang mereka ucapkan,
maka bertasbihlah dengan memuji Robbmu dan jadilah kamu di antara orang-orang yang bersujud (shalat),
dan beribadahlah kepada Robbmu sampai datang kepadamu yang diyakini (ajal kematian).”
[QS 15 Al Hijr, Ayat 97-99]

Selamat Berjuang Sudaraku.. Allah Bersamamu.. Semoga Allah Berikan Kemenangan dan Kemuliaan.. Jika kamu gugur sebagai Syahid, sampaikan salamku kepada para Syuhada’ dan juga kepada Rasulullah Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa ‘Ala Alihi Wa Sallam..

Akhukum Fillaah,
Abdullah Sholeh Hadrami

 

Rep: Admin Hidcom

Editor: Admin Hidcom

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !