Rabu, 24 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Iptekes

Tim Riset: Herbal Covid-19 Berhasil Diuji ke Beberapa Pasien, Semua Sembuh

Bagikan:

Hidayatullah.com- Menurut Tim Riset Herbal Covid-19, obat herbal anti virus corona jenis baru yang diperkenalkan Jenderal Dr Suradi sudah berhasil diujikan ke sejumlah pasien.

“Kita sudah uji baik ke beberapa pasien positif maupun yang bergejala Covid-19 atau ODP, semuanya berhasil dan sembuh,” ujar Hadi Pranoto, salah seorang anggota Tim Riset Herbal Covid-19  lewat siaran persnya dikutip Antaranews.com di Jakarta, Senin (11/05/2020).

Oleh karena sudah digunakan para penderita yang terinfeksi SARS-CoV-2,
Obat herbal Covid-19 itu diharapkan segera bisa diuji secara klinis.

Disebutkan, Tim Riset Herbal Covid-19 terdiri dari para relawan. Mereka terdiri dari profesi dokter, ahli medis, tenaga kesehatan, ahli pengobatan tradisonal, dan para akademisi. Mereka mengamati Covid-19 secara mendalam dan menghasilkan formula pengobatan secara alami.

Sehingga, Hadi mempersilakan pemerintah menguji coba secara langsung, termasuk soal khasiat, keamanan, dan keampuhan ramuan herbal tersebut kepada pasien Covid-19 yang saat ini tengah dirawat di berbagai rumah sakit.

Hadi menyebutkan bahwa saudaranya sempat kritis. Lalu, setelah menggunakan obat herbal anti Covid-19, saat ini saudaranya itu sudah sembuh seperti semula.

Katanya, obat herbal yang dikembangkan bersama timnya, bekerja di tubuh manusia dengan membunuh virus SARS-CoV-2 dan bisa membersihkan bakteri jahat yang terdapat pada tubuh manusia.

Mengenai higienitas dan kehalalan,  kata Hadi, herbal tersebut pun bisa diuji dan bisa lolos karena materinya dari alam dan tumbuh-tumbuhan.

“Bisa dipastikan obat ini aman dikonsumsi siapa saja, termasuk lansia, anak-anak maupun ibu hamil atau ibu menyusui. Karena semua bahan bakunya terdiri dari unsur tanah dan air, terutama dari bakteri biologi tanah, tanpa bahan kimia sedikitpun,” ujarnya.*

Rep: Admin Hidcom
Editor: Muhammad Abdus Syakur

Bagikan:

Berita Terkait

Polusi Udara Menggila, Paris  Batasi Pemakaian Kendaraan Pribadi

Polusi Udara Menggila, Paris Batasi Pemakaian Kendaraan Pribadi

Ilmuwan Muslim Asal Turki Raih Hadiah Nobel Bidang Kimia 2015

Ilmuwan Muslim Asal Turki Raih Hadiah Nobel Bidang Kimia 2015

Merokok Rusak Sel dalam Hitungan Menit

Merokok Rusak Sel dalam Hitungan Menit

Tidur Teratur Membantu Anak Mendapatkan Kualitas Tidur

Tidur Teratur Membantu Anak Mendapatkan Kualitas Tidur

LIPI Sebut Gempa Magnitudo 7,4 Berulang 30-50 Tahun

LIPI Sebut Gempa Magnitudo 7,4 Berulang 30-50 Tahun

Baca Juga

Berita Lainnya