Ahad, 28 November 2021 / 23 Rabiul Akhir 1443 H

Foto-foto Beginilah Cinta yang Murni Menembus Kepungan Dengki

Foto-foto Beginilah Cinta yang Murni Menembus Kepungan Dengki Foto-foto Beginilah Cinta yang Murni Menembus Kepungan Dengki Foto-foto Beginilah Cinta yang Murni Menembus Kepungan Dengki Foto-foto Beginilah Cinta yang Murni Menembus Kepungan Dengki Foto-foto Beginilah Cinta yang Murni Menembus Kepungan Dengki Foto-foto Beginilah Cinta yang Murni Menembus Kepungan Dengki Foto-foto Beginilah Cinta yang Murni Menembus Kepungan Dengki

Alhamdulillah. Di tengah kepungan Israel-Mesir yang semakin mencekam, Allah izinkan pernyataan cinta kita sampai ke tangan ratusan Saudara kita Ahli Sabar di Jalur Gaza.

Pengurus Al-Sarraa Foundation di Jalur Gaza Muhammad Islam semalam (18/9) mengabarkan, “Orang-orang miskin diantara kami paling susah merasakan akibat dari kepungan yang semakin keras ini… Hidup semakin berat.”

Muhammad menjelaskan, “Sahabat Al-Aqsha bersama Radio Rodja, HALUAN Malaysia, dan Nidaul Khair Libya bergerak cepat kirim bantuan. Kami pun segera tunaikan amanah-amanah ini.”

Para relawan Al-Sarraa di Gaza dari berbagai profesi, mahasiswa, pedagang, imam masjid, montir mobil dan lain-lain, mendatangi rumah-rumah Saudara-saudara kita faqir miskin di Jalur Gaza.

Seperti yang sudah-sudah, operasi bantuan sembako ini juga mendatangi anak-anak yatim, janda para syuhada, keluarga para tawanan, dan saudara-saudara kita yang terbaring sakit.

“Sudah pasti, sembako yang sedikit ini tidak cukup mengenyangkan mereka selamanya, ” kata M. Fanni Rahman, Ketua Umum Sahabat Al-Aqsha, “tapi ikhtiar ini adalah pengiring doa supaya Allah saksikan cinta kita dan percepat pertolongannya…”

Kepada seluruh Sahabat yang telah mengerahkan harta yang paling dicintainya untuk amal di jalan Allah ini, semoga Allah limpahkan kebaikan yang banyak dunia Akhirat. Sempurna.*

Foto: SahabatAlAqsha.com | Radio Rodja| HALUAN Malaysia | Nidaul Khair Libya | Al-Sarraa Foundation

Rep: Cholis Akbar
Editor: Cholis Akbar

Berita Terkait

Pentingnya orangtua Berilmu dalam Mendidik Anak dalam Keluarga

Pentingnya orangtua Berilmu dalam Mendidik Anak dalam Keluarga

Polisi Tembakkan Gas Air Mata, Massa Lempar Botol & Batu

Polisi Tembakkan Gas Air Mata, Massa Lempar Botol & Batu

Delegasi parlemen Eropa Tak Diperbolehkan Masuki Gaza

Delegasi parlemen Eropa Tak Diperbolehkan Masuki Gaza

Arab Saudi Siap Bantu Indonesia Atasi Kerugian Rp 800 Milyar

Arab Saudi Siap Bantu Indonesia Atasi Kerugian Rp 800 Milyar

Bahan baku vaksin sinovac

Pemerintah Kembali Datangkan 16 Juta Bahan Baku Vaksin Covid-19 Sinovac

Baca Juga

Berita Lainnya