Kini Saya Tidak Takut Lagi Menghadapi Kematian (2)

Sekarang ada banyak kedamaian dan sukacita yang saya tidak pernah rasakan sebelumnya.

Kini Saya Tidak Takut Lagi Menghadapi Kematian (2)
Raquel.

Terkait

SAYA sekarang aktif di masjid di Las Vegas. Di masjid itu saya kadang-kadang membawa sejumlah pakaian untuk diberikan kepada orang yang membutuhkan. Kami memiliki kegiatan untuk memberikan pada orang-orang apa yang menjadi kebutuhannya. Jadi, suka membawa sejumlah pakaian untuk diberikan kepada masyarakat sekitar, dan masyarakat pun dapat membawa apa-apa yang dibutuhkannya. Kami menyediakan sejumlah baju penghangat yang bagus yang bisa digunakan saat musim dingin di Vegas.

Bagi sejumlah orang agak menyulitkan mempelajari bahasa baru. Hal itu tentu jika terkait dengan budaya baru. Tetapi yang ini tidak saja terkait dengan agama, tetapi juga cara hidup. Jadi untuk saya, hal itu bukan sesuatu yang menyulitkan. Saya memang ingin belajar lebih cepat dan bisa melakukannya sendiri. Kalau pun ada kesulitan, hal itu karena saya hidup sendiri dan harus belajar segala sesuatunya di Internet, bahkan untuk mengetahui bagaimana cara mengikat jilbab dan lainnya.

Tapi semua ini menjadi pengalaman yang indah dan ada banyak kedamaian di dalamnya, dan ada banyak sukacita ketika kita belajar dan mendapatkan apa yang kita lakukan itu ternyata benar. Ini pengalaman yang luar biasa.

Jadi saya telah tahu bahwa apa yang saya lakukan sekarang ini adalah benar. Saya telah mempertimbangkan hal itu selama dua tahun. Saya pun telah mempelajarinya, walaupun saya tidak pernah pergi ke masjid dan merasakannya. Tapi saya memiliki banyak teman Muslim, bahkan keluarga Muslim, di kepolisian yang menjelaskan untuk saya.

Saat ini kalau saya berdoa, semuanya saya dapatkan dari internet. Saya memiliki beberapa situs yang di samping menggunakan bahasa Arab, juga terdapat terjemahaannya dalam bahasa Inggris. Jadi saya membaca bagian yang tertulis dalam Inggris. Tetapi bagi saya itu cukup memberi kekuatan dan melindungi. Dan di dunia ini tidak ada yang saya takuti selain Allah. Ini sangat menghibur. Saya telah menemukan kedamaian dan sukacita dalam hidup saya.

Hal utama yang saya suka tentang Islam bagaimana kita membatasi diri. Saya pun melakukan dan menikmatinya, apalagi di Las Vegas ini di mana laki-laki melihat perempuan dengan cara yang benar-benar menakutkan. Saya sekarang benar-benar merasa jauh lebih aman.

Hal lain yang saya suka, bahwa saya sekarang belajar banyak hal. Saya selalu percaya bahwa hidup adalah pengalaman belajar. Dan saya selalu belajar sesuatu yang baru setiap hari.

Setiap hari saya membaca Al Quran. Juga membaca etiket dalam Islam. Saya belajar sesuatu yang baru dan orang-orang sangat membantu.

Agama ini bukan bukan untuk satu ras. Orang-orang tidak menghakimi jika kita datang ke sana sebagai orang Amerika. Mereka sangat mendukung. Mereka tahu bahwa kita tidak tahu bahasa Arab, mereka sangat lembut dengan kita dan membantu mengajarkan dan membimbing kita. Saya punya beberapa saudara yang kuat dalam Islam, yang disatukan oleh imam yang benar-benar membantu mengajarkan banyak hal pada saya.

Ada banyak kedamaian dan sukacita yang saya tidak pernah rasakan sebelumnya.*/Kisah ini dimuat dalam laman OnIslam.

Rep: Insan Kamil

Editor: Syaiful Irwan

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik:

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !