Jamaah Umrah Program Hidayatullah.com Bertolak Menuju Makkah Al-Mukarramah

“Kita maksimalkan keberadaan kita nanti di Baitullah untuk menyerap energi cinta untuk membangun surga dalam keluarga. Kelak kita bisa masuk surga bersama seluruh keluarga"

Jamaah Umrah Program Hidayatullah.com Bertolak Menuju Makkah Al-Mukarramah
Abu Zanki
Keberangkatan perdana jamaah umrah program Hidayatullah.com dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten menuju Tanah Suci Makkah Al-Mukarromah, Kamis (07/11/2019).

Terkait

Hidayatullah.com– Kamis (07/11/2019), sebanyak 17 jamaah umrah program Hidayatullah.com telah bertolak dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten menuju Tanah Suci Makkah Al-Mukarromah.

Perjalanan umrah ini merupakan kerja sama antara Hidayatullah.com dengan PT Khairo Mulya Wisata sebagai penyelenggara umrah berizin Kementerian Agama. Program bertajuk “Membangun Energi Cinta dalam Keluarga” ini dibimbing langsung oleh Ustadz M Zainuddin Musaddad, Ketua Departemen Adab dan Pembinaan Keluarga DPP Hidayatullah.

Sebelum melepas jamaah menuju tanah suci, seluruh jamaah berkumpul di Lounge Mokka Terminal 3 Bandara Soetta. Dalam pemberangkatan ini, 17 jamaah program Hidayatullah.com berangkat bersama 28 jamaah lainnya. Hadir dalam acara pelepasan Direktur Utama PT Khairo Mulya Wisata, Hj Yen Fatma SH MH dan General Manager Hidayatullah.com, Ahmad Damanik.

Dalam sambutannya, Hj Yen Fatma mengatakan bersyukur sebuah keberkahan bagi Khairo Mulya Wisata bisa bekerja sama dengan Hidayatullah.com dalam pemberangkatan umrah pada 7 November 2019 ini.

“Sebuah kesyukuran karena Hidayatullah.com telah mempercayakan program pemberangkatan umrah kepada Khairo Mulya Wisata,” ujar Hj Yen Fatma.

Ditambah lagi, katanya, Hidayatullah.com telah mengusulkan pembimbing umrah Ustadz M Zainuddin Musaddad. “Dengan segala pengalaman dan keilmuannya, semoga bisa membimbing seluruh jamaah mendapatkan umrah dengan sempurna,” imbuhnya.

Yang lebih penting lagi, Hj Yen Fatma berharap semoga perjalanan umrah ini memberikan kesan baik bagi seluruh jamaah, khususnya bagi jamaah dari Hidayatullah.com.

“Sehingga kesan ini bisa terus berlanjut, serta sinergi yang sudah terbangun ini bisa menular kepada anggota Hidayatullah dimanapun berada,” harap pengusaha wanita asal Kabupaten Solok, Sumatera Barat ini.

Direktur Utama PT Khairo Mulya Wisata, Hj Yen Fatma. [Foto: Abu Zanki]

Sementara itu, selaku pembimbing jamaah, Ustadz M Zainuddin Musaddad mengimbau agar para jamaah untuk terus menguatkan niat karena Allah Subhanahu Wata’ala dalam perjalanan umrah ini.

“Kita bawa diri ini berkunjung ke Baitullah untuk memenuhi panggilan-Nya dengan segala dosa, hajat, dan doa yang akan dipanjatkan,” imbaunya.

Katanya, soal belanja dan foto-foto itu urusan kedua. “Kita maksimalkan keberadaan kita nanti di Baitullah untuk menyerap energi cinta untuk membangun surga dalam keluarga. Kelak kita bisa masuk surga bersama seluruh keluarga,” pungkas Ustadz M Zainuddin Musaddad.

Sementara itu, Ahmad Damanik mengatakan, perjalanan umrah ini merupakan program perdana yang dilaksanakan oleh Hidayatullah.com.

“Insya Allah, berikutnya program umrah ini akan terus digelar dengan tajuk menarik dan pembimbing berkualitas,” pungkas Ahmad.* Abu Zanki

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !