KBRI Fasilitasi WNI Promosikan Makanan Indonesia di Pakistan

Makanan-makanan Indonesia yang dijual dalam acara tersebut meliputi peyek, bakso, makaroni, dan beberapa makanan tradisional lainnya.

KBRI Fasilitasi WNI Promosikan Makanan Indonesia di Pakistan
ist.
Acara International Rawal Expo di Ayub Park, Rawalpindi, Pakistan, dari tanggal 11-15 April 2018.

Terkait

Hidayatullah.com– Rawalpindi Chamber of Commerce & Industri (RCCI) menggelar acara International Rawal Expo di Ayub Park, Rawalpindi, Pakistan, dari tanggal 11-15 April 2018.

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Pakistan mendapatkan kesempatan untuk hadir mempromosikan produk-produk dari perusahaan di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, KBRI memberikan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia (WNI) di Pakistan untuk hadir menunjukkan makanan khas Indonesia.

Baca: Makanan Halal di Pesawat, Inilah Beda Indonesia dengan Tiongkok

“Kita memberikan peluang dan kesempatan bagi masyarakat untuk promosi makanan khas Indonesia,” kata Staff Fungsi Ekonomi KBRI, Muladi Mughni, kepada hidayatullah.com di stan Indonesia, Kamis (12/04/2018).

Sehingga, katanya, bisa menarik perusahaan-perusahaan atau pengusaha Pakistan yang tertarik untuk mempromosikan produk Indonesia.

Makanan-makanan Indonesia yang dijual dalam acara tersebut meliputi peyek, bakso, makaroni, dan beberapa makanan tradisional lainnya.

Baca: Indonesia Juara Pertama Lomba Masak Antar Mahasiswa di Qassim, Saudi

Sementara itu, perusahaan-perusahaan ikut dalam pameran tersebut meliputi PT Indofood, PT Wardana Cosmetic, PT Multi Estrade, PT Indo Mujahid Impex, AA Food, Shahid and Food, Khyber Trader, Tour Travel, dan Desk B2B.* Ali Muhtadin

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !