Jum'at, 22 Oktober 2021 / 15 Rabiul Awwal 1443 H

Palestina Terkini

Faksi Perlawanan Palestina Canangkan Operasi ‘Pedang Kota Suci Al-Quds’ untuk Melawan Kejahatan ‘Israel’

Faksi perlawanan Palestina
Bagikan:

Hidayatullah.com— Ruang Operasi Gabungan Perlawanan Palestina di Jalu Gaza mengumumkan telah menamai secara resmi pertempuran ini sebagai “Pertempuran Saiful Quds” (Pedang Kota Suci Al-Quds). Peluncuran operasi bersenjata ini diharapkan untuk menolong keluarga-keluarga kita di kota Baitul Maqdis (Yerusalem) yang diduduki.

Ruang Operasi Gabungan Faksi Perlawanan Palestina pada Selasa (11/05/2021) mengeluarkan pernyataan sikap dan respon atas kejahatan “Israel” yang meningkat tajam baru-baru ini terhadap Palestina. Di antara bunyi pernyataan tersebut  bahwa “Pedang Kota Suci Al-Quds”  sebagai bentuk perlawanan terhada penjajah “Israel”.

Berikut adalah bunyi pernyataan tersebut sebagaimana rilisnya yang diterima hidayatullah.com:

Kemenangan untuk Kota Suci. Menanggapi kejahatan pendudukan terhadap rakyat Palestina, dan menanggapi seruan kebebasan, faksi-faksi perlawanan Palestina bersatu dalam kerangka Ruang Operasi Bersama dan dalam operasi “Pedang Kota Suci Al-Quds” untuk melawan pendudukan. Meresmikannya dengan serangan rudal ke Yerusalem yang diduduki dan menargetkan kendaraan Zionis di Jalur Gaza utara, diikuti dengan pemboman rudal intens yang menargetkan sekitar Tel Aviv dan posisi musuh di kota-kota yang diduduki dan permukiman di sekitarnya.

Ruang Operasi Bersama faksi-faksi perlawanan Palestina, mengkonfirmasi hal-hal berikut:

Pertama, Kami katakan kepada musuh bahwa kami sebelumnya telah memperingatkan dia untuk tidak bertahan dalam agresinya terhadap kesucian kita dan rakyat kita, tetapi dia melanjutkan agresinya tanpa pencegahan atau pencegahan, jadi sudah waktunya baginya untuk membayar apa yang mereka perbuat.

Kedua, Kami telah mengumpulkan kekuatan kami untuk melindungi warga kami di mana pun, dan kami tidak akan meninggalkan mereka, apa pun konsekuensinya. Senjata kami adalah senjata untuk semua penduduk kami, di mana pun mereka berada.

Ketiga, Agar musuh pengecut mengetahui bahwa era penentuan Al-Quds dan Al-Aqsha telah berlalu, selamanya.

Keempat, Kami meyakinkan masyarakat kami pada umumnya dan di AL-Quds (Yerusalem) pada khususnya bahwa perlawanan yang Anda pertaruhkan tidak akan mengecewakan Anda dan akan tetap menjadi perisai dan pedang Anda.*

Rep: Fida A.
Editor: Insan Kamil

Bagikan:

Berita Terkait

‘Israel’ Serang Gaza pada Dini Hari

‘Israel’ Serang Gaza pada Dini Hari

Ikon Perjuangan Palestina Syeikh Raed Salah Kembali Disekap Penjajah

Ikon Perjuangan Palestina Syeikh Raed Salah Kembali Disekap Penjajah

Ekstremis Yahudi: “Hancurkan Masjidil Aqsha, Bangun Kembali Kuil!”

Ekstremis Yahudi: “Hancurkan Masjidil Aqsha, Bangun Kembali Kuil!”

87 Warga Gaza Tewas Hari Minggu, Liga Arab: Zionis Lakukan Kejahatan Perang

87 Warga Gaza Tewas Hari Minggu, Liga Arab: Zionis Lakukan Kejahatan Perang

Hamas Kecam Penculikan Warga Palestina di Ukraina

Hamas Kecam Penculikan Warga Palestina di Ukraina

Baca Juga

Berita Lainnya