Tangkapi Warga Palestina, Tentara Zionis Mati Ditimpuk Batu

Para tentara kemudian kembali ke desa itu untuk kembali menangkapi warga Palestina dari rumah di mana batu itu dilempar

Tangkapi Warga Palestina, Tentara Zionis Mati Ditimpuk Batu
Amit-Ben-Ygal

Terkait

Hidayatullah.com-Seorang tentara Zionis Israel tewas pagi ini setelah sebuah batu menghantam kepalanya dalam operasi penangkapan warga Palestina dari Ya’bad, desa di utara Tepi Barat, lapor kantor berita Wafa.  Dia diidentifikasi sebagai sersan staf Amit Ben Ygal berumur 21 tahun, yang bertugas di Unit Pengintai Brigade Golani lapor Middle East Monitor (MEMO).

Seorang penduduk desa mengatakan kepada Haaretz bahwa insiden tersebut terjadi pada pagi hari ketika banyak penduduk telah bangun untuk bersahur.  Pada pukul 4 pagi, unit tentara Zionis itu melancarkan empat penangkapan.

Setengah jam kemudian, ketika para tentara berjalan keluar desa, dilaporkan sebuah batu yang dilempar dari atap rumah, menghantam kepala tentara itu.

“Batu itu menghantam tepat di kepala,” juru bicara tentara Israel, Hidai Zilberman, mengatakan pada wartawan. “Tentara tersebut mengenakan helm.”

Para tentara kemudian kembali ke desa itu untuk kembali menangkapi warga Palestina dari rumah di mana batu itu dilempar.  Mereka menyerbu desa itu dengan menembakkan gas air mata dan peluru logam berlapis karet, lapor Wafa.*

Rep: Nashirul Haq

Editor: Insan Kamil

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !