Organisasi Pembebasan Palestina: Hamas dan Jihad Islam akan Ambil Bagian dalam Pertemuan Ramallah

Faksi Palestina berencana menggelar pertemuan di Gaza untuk membahas cara melawan “rencana perdamaian” AS yang baru dirilis untuk Timur Tengah.

Organisasi Pembebasan Palestina: Hamas dan Jihad Islam akan Ambil Bagian dalam Pertemuan Ramallah
Mustafa Abu Dayeh/Apaimages
Anggota Komite Eksekutif PLO Wasel Abu Yousef

Terkait

Hidayatullah.com – Anggota Komite Eksekutif Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) Wasel Abu Yousef mengatakan kemarin bahwa Hamas dan Jihad Islam akan ikut serta dalam pertemuan faksi-faksi Palestina di Ramallah, Al Wattan Voice melaporkan.

Abu Yousef mengatakan bahwa akan ada pertemuan antar faksi Palestina di Ramallah yang bertujuan membahas konsekuensi penundaan kunjungan delegasi PLO dan Fatah ke Gaza.

Dikutip Middle East Monitor (MEMO), pejabat PLO mengklaim Hamas tidak membalas permintaan Fatah untuk memfasilitasi kunjungan delegasinya ke Gaza. Hamas menyangkal klaim itu dan mengatakan Fatah dan semua faksi PLO diterima di Gaza.

Faksi Palestina berencana menggelar pertemuan di Gaza untuk membahas cara melawan “rencana perdamaian” AS yang baru dirilis untuk Timur Tengah.*

Rep: Nashirul Haq

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !