Israel Menculik 8 Warga Palestina di Tepi Barat

Pasukan polisi penjajah menculik semalam seorang anak Palestina bernama Mohamed Kulaib dari sebuah jalan di distrik Issawiya.

Israel Menculik 8 Warga Palestina di Tepi Barat
Days Of Palestine

Terkait

Hidayatullah.com-Pasukan pendudukan Israel (IOF) hari Kamis waktu Subuh menculik delapan warga Palestina, termasuk anggota parlemen Khaleda Jarrar, dari rumah mereka di berbagai wilayah Tepi Barat.

Jarrar, seorang pejabat senior dari Front Rakyat untuk Pembebasan Palestina, telah dibebaskan Maret lalu oleh IOF setelah 20 bulan di penjara, kutip Days Of Palestine.

Dalam insiden terpisah, IOF menyerbu dan menggeledah rumah tahanan Samer al-Arbeed dari lingkungan Battn al-Hawa di Ramallah.

Baca: Mahathir: Kedutaan Besar Malaysia di Palestina akan Dibuka dalam Waktu Dekat

Arabeed telah dituduh berada di belakang insiden pemboman yang terjadi di daerah Ein Bubin di barat Ramallah dan mengakibatkan kematian seorang pemukim Yahudi dan melukai dua lainnya.

IOF juga menculik penulis Palestina dan mantan tahanan Ali Jaradat dari rumahnya di kota Ramallah.

Dua warga bernama Ward Abdo dan Ammar Sabah ditangkap sebagai tahanan selama kampanye IOF di desa Ramallah, Kafr Ni’ma dan Umm Safa.

Di Bethlehem, IOF menculik tiga pria muda dari rumah mereka di kamp pengungsi Aida.

Di Yerusalem (Baitul Maqdis), pasukan polisi penjajah menculik semalam seorang anak Palestina bernama Mohamed Kulaib dari sebuah jalan di distrik Issawiya.*

Rep: Ahmad

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !