Hamas Ucapkan Belasungkawa Wafatnya BJ Habibie

Hamas berdoa agar Allah memberi rakhmat almarhum, atas perjuangannya untuk Indonesia, umat Islam dan untuk Palestina

Hamas Ucapkan Belasungkawa Wafatnya BJ Habibie

Terkait

Hidayatullah.com—Ketua Bidang Hubungan Dunia Arab dan Islam Harakah al-Muqawamah al-Islamiyah (Gerakan Perlawanan Islam atau Hamas), Ezzat Risyq menyampaikan ucapan belasungkawa kepada Indonesia atas wafatnya mantan presiden ke-3 Indonesia, Prof Dr Ing Baharuddin Yusuf Habibie (83).

Dalam pernyataan yang dimuat di laman resminya, gerakan perlawanan Islam yang paling ditakuti Israel ini ikut menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian mantan Ketua ICMI Pusat pertama tersebut.

“Kami menyampaikan rasa belasungkawa dan duka cita mendalam kepada Indonesia, baik presiden, pemerintah, maupun rakyatnya atas wafatnya mantan presiden Indonesia, Baharuddin Yusuf Habibie,” kata Ezzat Risyq dikutip hamas.ps.

Hamas juga mengharapkan agar Allah SWT menganugerahkan rahmat serta apunan-Nya kepada almarhum. Dan juga berdoa agar Allah SWT melipat gandakan pahala atas segala dedikasi dan pengorbanan yang dilakukan selama hidupnya, baik untuk negeri Indonesia, umat Islam dan terkhusus untuk Palestina.*/Auliya

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !