Netanyahu Berjanji akan Caplok Semua wilayah Tepi Barat

Hukum Internasional menganggap baik Tepi Barat dan Jerusalem Timur sebagai “wilayah terjajah” dan menganggap semua kegiatan pembangunan pemukiman Yahudi di sana ilegal.

Netanyahu Berjanji akan Caplok Semua wilayah Tepi Barat
Anadolu Agency
Perdana Menteri Zionis Benjamin Netanyahu

Terkait

Hidayatullah.com–Perdana Menteri Zionis pada Senin kembali menegaskan janjinya untuk mencaplok semua blok pemukiman di wilayah Tepi Barat yang dijajah, menurut surat kabar Jerusalem Post.

“Tidak akan ada lagi pencabutan [pemukiman ilegal],” Benjamin Netanyahu mengatakan pada upacara pembukaan tahun ajaran baru di pemukiman Elkana di Tepi Barat.

“Dengan bantuan Tuhan, kami akan menerapkan kedaulatan Yahudi di semua pemukiman, sebagai bagian dari tanah ‘Israel’ dan bagian dari negara ‘Israel’,” katanya.

Sekitar 650.000 pemukim ilegal Yahudi saat ini tinggal di lebih dari 100 pemukiman yang dibangun sejak 1967, sejak ‘Israel’ menjajah Tepi Barat dan Jerusalem Timur.

Hukum Internasional menganggap baik Tepi Barat dan Jerusalem Timur sebagai “wilayah terjajah” dan menganggap semua kegiatan pembangunan pemukiman Yahudi di sana ilegal.*/Nashirul Haq AR

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !