‘‘Israel’’ Kembali Tembak Seorang Anak Palestina

Abdurahman Shtewi, 12 tahun, terluka dalam demonstrasi mingguan di desa Kafr Qaddum

‘‘Israel’’ Kembali Tembak Seorang Anak Palestina
AA

Terkait

Hidayatullah.com–Tentara penjajah ‘‘Israel’’ lukai seorang anak-anak Palestina yang ikut serta dalam demonstrasi anti-penjajahan di kota Nablus, Tepi Barat yang terjajah, menurut sumber resmi Palestina.

Abdurahman Shtewi, 12 tahun, terluka dalam demonstrasi mingguan di desa Kafr Qaddum, penyelenggara aksi Murah Shtewi mengatakan pada Anadolu Agency.

Sang anak saat ini berada dalam kondisi kritis karena peluru yang mengenai kepalanya, Murah Shtewi menambahkan.

Setiap Jumat, rakyat Palestina di seluruh penjuru Tepi Barat yang terjajah melakukan demonstrasi untuk memprotes kebijakan Zionis yang memdirikan pemukiman Yahudi di tanah-tanah yang direbut dari rakyat Palestina.

Diperkirakan, 640.000 pemukim illegal Yahudi saat ini tinggal di 196 pemukiman berbeda (dibangun dengan persetujuan pemerintah Zionis) dan lebih dari 200 “pos penjagaan” pemukim (yang didirikan tanpa izin pemerintah Zionis) di seluruh Tepi Barat.

Hukum internasional menganggap Tepi Barat, termasuk Jerusalem (Baitul Maqdis) Timur, sebagai “wilayah terjajah” dan menganggap semua aktivitas pembangunan pemukiman Yahudi di sana illegal. */Nashirul Haq AR

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !