Pemukim ‘Israel’ Menembak dan Biarkan Pria Palestina Hingga Ajal tanpa Bantuan

Pria yang diambil videonya oleh seorang pemukim 'Israel' itu mengalami banyak pendarahan dan tergelak begitu saja di tanah.

Pemukim ‘Israel’ Menembak dan Biarkan Pria Palestina Hingga Ajal tanpa Bantuan
SAFA

Terkait

Hidayatullah.com–Seorang pemukim ‘Israel’ hari Rabu pagi menembak seorang pemuda Palestina di pos pemeriksaan Huwwara, selatan Nablus, mengklaim bahwa ia sedang berusaha melakukan aksi penikaman.

Korban penembakan yang masih belum teridentifikasi, dibiarkan berdarah dan kesakitan di tanah tanpa bantuan paramedis, di saat yang sama tentara ‘Israel’ hanya melihat dan mengelilingi korban.

Pria yang diambil videonya oleh seorang pemukim ‘Israel’ itu mengalami banyak pendarahan dan tergelak begitu saja di tanah, kutip Palestine News Network (PNN).

Beberapa jam setelah penembakan, sumber medis ‘Israel’ mengumumkan kematian pemuda Palestina tersebut.

Pemukim yang menembak tidak ditangkap atau ditahan. Media ‘Israel’ segera mengatakan bahwa “teroris” Palestina “dinetralkan” oleh pemukim atas upayanya melakukan serangan menusuk.

Sumber mengatakan bahwa seorang pemuda lain juga terluka pada saat yang sama tetapi dipindahkan ke rumah sakit Nablus.*

Rep: Panji Islam

Editor:

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !