Pasukan Penjajah ‘Israel’ Bunuh 7 Orang Palestina

Situs “Wa La” ‘Israel’ mengutip sumber militer penjajah mengatakan, korban tewas dari mereka merupakan anggota unit khusus

Pasukan Penjajah ‘Israel’ Bunuh 7 Orang Palestina

Terkait

Hidayatullah.com–Pasukan penjajah ‘Israel’ membunuh tujuh orang Palestina dalam serangan yang menargetkan para pemimpin Hamas di Gaza hari Ahad di Khanyunis Timur, Gaza Selatan.

Penjajah Zionis menyerbu daerah itu di bawah kendali Hamas dengan meluncurkan serangan udara.

Sumber Brigade Izzuddin al Qassam dalam keterangannya menyebutkan, “Pasukan khusus ‘Israel’ menerobos masuk menggunakan kendaraan sipil di kawasan Masjid Syahid Ismain Abu Syanab, sejauh 3 km di Khanyunis Timur,” kutip Palestine Information Centre (PIC).

Pasukan ‘Israel’ lalu membunuh Pimpinan al Qassam, Nur Barkah, saat kejadian tersebut terungkap dan mujahidin memburu pelaku, namun pesawat tempur ‘Israel’ melancarkan gempuran untuk menyelamatkan pasukan khusus mereka, yang menyebabkan sejumlah warga Palestina gugur syahid.

Baca: Serangan Udara ‘‘Israel’’ Targetkan Markas Hamas di Gaza

Pasukan Brigade al Qassam langsung merespon agresi militer zionis tersebut.

Beberapa saat sebelumnya kementerian dalam negeri di Gaza menginformasik

Pasukan penjajah  memaksa Perdana Menteri ‘Israel’ Benjamin Netanyahu untuk mempersingkat kunjungannya ke Paris, yang ikut menghadiri rapat para pemimpin dunia memperingati Perang Dunia Pertama, kutip Reuters.

Baca:  189 Warga Palestina Luka dalam Serangan Tentara ‘‘Israel’’ di Gaza

Para saksi mengatakan, tentara Zionis telah meluncurkan lebih dari 40 roket ke daerah tersebut.

Pejabat medis dan Hamas mengatakan setidaknya tujuh orang tewas dan empat dari mereka adalah anggota tentara, termasuk pejabat yang memerintah Kota Nour Baraka.

Militer penjajah dalam pernyataan itu mengatakan operasi itu ditujukan pada para pemimpin Hamas dan terlibat insiden penembakan.

Situs “Wa La” ‘Israel’ mengutip sumber militer penjajah mengatakan, korban tewas dari mereka merupakan anggota unit khusus yang menerobos ke Khanyunis Timur, dari Satuan Unit Gholani di militer ‘Israel’.*

Rep: Ahmad

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !