239 Pemukim Ilegal Yahudi Amerika Utara Tiba di ‘Israel’

Sejumlah 28.988 pemukim baru pindah ke 'Israel' dan ke pemukiman-pemukiman ilegal Tepi Barat pada tahun 2017

239 Pemukim Ilegal Yahudi Amerika Utara Tiba di ‘Israel’
Arutz Sheva
Yahudi dari Amerika Utara tiba di Israel dengan untuk tinggal di tanah jajahan Palestina di Tepi Barat dan Baitul Maqdis Timur

Terkait

Hidayatullah.com–Sekitar 239 orang Yahudi dari Amerika Utara tiba di ‘Israel’ dengan tujuan untuk tinggal di pemukiman-pemukiman ilegal di Tepi Barat dan Jerusalem Timur yang terjajah, Quds Press melaporkan kemarin.

Situs berita itu mengatakan stasiun TV Israel Channel 7 melaporkan bahwa para pemukim ilegal telah tiba dengan pesawat pribadi dan meliputi 30 keluarga. Tiga puluh tuju dari mereka bekerja dalam bidang medis, 11 dokter, dua perawat dan lima psikiater.

Baca: 2014 Angka Tertinggi Imigrasi Yahudi ke Palestina

Dua ribu pemukim ilegal baru juga telah tiba dari AS dan Kanada musim panas ini, kutip Middle East Monitor (MEMO).

Baca: 187 Ribu Yahudi Hengkang Dari Palestina 

Sejumlah 28.988 pemukim baru pindah ke ‘Israel’ dan ke pemukiman-pemukiman ilegal Tepi Barat pada tahun 2017 dengan Yahudi Ukraina dan Rusia menyumbang 50,4 persen dari mereka yang tiba.

Media ‘Israel’ melaporkan kemarin bahwa otoritas penjajah Zionis telah menyetujui rencana untuk membangun 20.000 unit pemukiman baru di Yerusalem (Baitul Maqdis) yang terjajah. */Nashirul Haq AR

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !