Aktifis ‘‘Israel’’ Kibarkan Bendera Palestina di Perbatasan

Aktifis Israel menyerukan hak untuk kembali ke tanah mereka untuk mengakhiri pengepungan Zionis Israel selama satu dekade

Aktifis ‘‘Israel’’ Kibarkan Bendera Palestina di Perbatasan

Terkait

Hidayatullah.com–Sekelompok aktivis ‘‘Israel’’ dan warga asing yang menuju ke perbatasan ‘‘Israel’’-Gaza mengibarkan bendera Palestina dan menyambut orang Palestina di perbatasan, kutip International Middle East Media Centre (IMEC).

Jumat sore, sekelompok aktivis solidaritas ‘Israel’ dan aktifis internasional anti-Zionis mendekati pagar pengepungan di Jalur Gaza,   menyerukan hak untuk kembali ke tanah mereka dan untuk mengakhiri pengepungan Zionis Israel selama satu dekade.

Baca: Rabi Yahudi Ortodok Israel Menolak “UU Rasis” Israel

Aktivis ‘‘Israel’’ dan warga asing ini menyampaikan salam mereka kepada para demonstran ‘Aksi Kembali ke Palestina yang Terjajah’ bertajuk Great Return March dengan membawa bendera Palestina di perbatasan Gaza kemarin.

Baca: “Israel Tak Beradab Layak Dikucilkan dari Negara-negara Beradab”

Dalam sebuah video yang tertulis “kebebasan untuk Gaza,” dikatakan “Hari ini kami sebagai sekelompok warga ‘‘Israel’’ dan beberapa kelompok warga asing datang ke perbatasan, yang menjadikan Gaza sebagai pusat kamp dan penjara terbesar di dunia.

Di sisi lain, kami juga mengibarkan bendera Palestina agar para demonstran (warga Palestina) melihat kami dan kami saling bersalaman.”

Diketahui bahwa tentara ‘‘Israel’’ di perbatasan mencoba untuk mencegah para aktivis tersebut dan menangkap beberapa orang dari mereka.*

Rep: Panji Islam

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !