Menteri Zionis Sarankan Pesawat Tempur ‘Israel’ Jatuhkan Bom di Kepala Anak Kecil Gaza

Kebanyakan warga yang menerbangkan layang-layang selama aksi Great Return March, adalah anak-anak

Menteri Zionis Sarankan Pesawat Tempur ‘Israel’ Jatuhkan Bom di Kepala Anak Kecil Gaza
MEE
Menteri Pendidikan ‘Israel’, Naftali Bennet

Terkait

Hidayatullah.com–Menteri Pendidikan ‘Israel’, Naftali Bennet, mendesak agar pesawat-pesawat tempur ‘Israel’ jatuhkan bom ke kepala anak-anak Palestina yang menerbangkan layang-layang ke ‘Israel’, Ynet Net News melaporkan.

Dalam pertemuan Kabinet Keamanan ‘Israel’ pada Ahad, yang dikumpulkan untuk mendiskusikan serangan terbaru ‘Israel’ pada Jalur Gaza, Bennet mengatakan: “Mengapa tidak menembak siapapun yang melancarkan senjata udara pada masyarakat kita, dan di sel?

“Tidak ada halangan hukum. Mengapa menembak kaki mereka dan tidak langsung pada badan mereka?

Baca: Setiap Tiga Hari, Zionis Membunuh Seorang Anak Palestina

Ketika Kepala Staf Angkatan Darat ‘Israel’ Gadi Eisenkot menanggapi pertanyaan itu dengna mengatakan: “Saya kira menembak pemuda dan anak-anak kecil – yang kadangkala melancarkan balon dan layang-layang – itu tidak benar.”

Baca: Penjajah ‘Israel’ Bunuh 25 Anak-anak Palestina Selama tahun 2018

Dia juga bertanya pada Bennet: “Apakah Anda mengusulkan untuk menjatuhkan bom dari pesawat tempur pada balon dan layang-layang?”

Bennet menekankan bahwa tentara ‘Israel’ harus melakukan ini, membuat kepala staf mengatakan: “Saya tidak setuju dengan Anda. Itu melawan posisi operasional dan moral saya.”

Kebanyakan dari warga Palestina di Gaza yang menerbangkan ‘layang-layang api‘ selama demonstrasi Kembali ke Palestina Terjajah atau disebut Great Return March, yang dimulai pada 30 Maret, adalah anak-anak.

Zionis ‘Israel’ mengalami puncak kepanikan setelah banyak pemuda-pemuda mengirim ‘layang-layang api’ yang membakar banyak kawasan di wilayah yang dikuasai penjajah ‘Israel’.*/Nashirul Haq AR

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !