frontpage hit counter

‘Israel’ Memudahkan Izin Pemukim Ilegal Yahudi Bawa Senjata

Kementrian Keamanan Publik memperkirakan 35.000 sampai 40.000 pemukim Yahudi diperbolehkan membawa senjata

‘Israel’ Memudahkan Izin Pemukim Ilegal Yahudi Bawa Senjata
MEMO

Terkait

Hidayatullah.com–Menteri Keamanan Publik ‘Israel’ Gilad Erdan telah memerintahkan kantor kementriannya untuk meningkatkan jumlah lisensi senjata, memberi kesempatan ratusan ribu pemukim ilegal Yahudi untuk membawa senjata, demikian kutip Middle East Monitor, mengutip Arab48.

Menurut perintah itu, persyaratan mendapatkan lisensi senjata harus dikurangi berdasarkan proposal yang ditawarkan Erdan pada Parlemen ‘Israel’ pada Oktober 2016.

Baca: Kementrian Pendidikan Israel Hasut Pelajar Agar Bunuh Warga Palestina 

Harian ‘Israel’ Haaretz melaporkan, seperti yang dikutip oleh Arab48, bahwa statistik resmi menyatakan bahwa 145.000 pemukim ilegal ‘Israel’ memiliki izin untuk membawa senjata.

Baca: Ilmuwan Israel Prediksi, Generasi Yahudi Masa Depan Kalah Mental dengan Hamas 

Dikuranginya persyaratan menetapkan bahwa pemohon izin lisensi senjata harus berumur lebih dari 21 tahun, berada dalam kondisi kesehatan yang baik, menjadi petugas (tentara atau polisi) cadangan, atau pernah bertugas di Unit Khusus, petani, pemandu wisata dan paramedis dengan prioritas yang diberikan pada pemukim yang tinggal di pemukiman ilegal atau orang ‘Israel’ yang tinggal di wilayah perbatasan.

Setelah fasilitasi baru itu, kementrian Keamanan Publik memperkirakan antara 35.000 sampai 40.000 pemukim ilegal ‘Israel’ diperbolehkan membawa senjata.*/Nashirul Haq AR

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !