Pejabat Zionis Israel Setujui Pembunuhan Anak-anak Gaza

Lieberman juga mengecam Uni Eropa karena menuntut investigasi atas kematian Ayoub

Pejabat Zionis Israel Setujui Pembunuhan Anak-anak Gaza
#GreatReturnMarch
Mohammed Ayoub (15), ditembak penjajah Israel saat Aksi 'Kembali ke Palestina yang Terjajah'

Terkait

Hidayatullah.com–Jenderal Zionis ‘Israel’ Zvika Vogel menyatakan bahwa pasukan penjajah ‘Israel’ (IOF) yang mangkal di garis perbatasan dengan Gaza memang sengaja membunuh anak-anak Palestina –yang ikut serta dalam aksi demonstrasi– berdasarkan perintah khusus yang jelas. Pernyataan jenderal ‘Israel’ itu dianggap sebagai kejahatan perang yang dapat diajukan ke Mahkamah Pidana Internasional untuk mengadili ‘Israel’.

Bocah Palestina yang baru-baru ini dibunuh serdadu Zionis adalah Mohammad Ayoub (15), di timur Jabalya, bagian timur Jalur Gaza saat mengikuti aksi demo ‘Great Return of March’, Jum’at (20/4) lalu, kutip PIC.

Baca: ‘Israel’ Rayakan 70 Tahun Penjajahan

Ia dibunuh oleh sniper ketika sedang berlari menjauh dari pagar perbatasan bersama dengan sekelompok anak-anak lainnya.

Dukungan Membunuh

Sementara itu, Menteri Perang Zionis ‘Israel’ Avigdor Lieberman menyatakan “dukungan penuh” terhadap para serdadu Zionis yang menembaki demonstran Palestina di Jalur Gaza yang terblokade beberapa pekan terakhir.

😯 Remaja Tunarungu Palestina Korban Terbaru Serangan Zionis di Gaza

Lieberman menegaskan, para serdadu zionis tidak melakukan kesalahan apapun.

“Saya sendiri ada di sana dan melihat bagaimana para serdadu beroperasi. Cara para serdadu kita bertugas membangkitkan rasa hormat,” kata Lieberman, seraya menambahkan bahwa “ada dukungan penuh untuk para serdadu IDF.”

Lieberman juga mengecam Uni Eropa karena menuntut investigasi atas kematian Ayoub.

Ayoub ditembak di kepala tak jauh dari pagar batas pinggir perbatasan – yang menandai garis gencatan senjata 1967 antara ‘Israel’ dan wilayah Palestina terjajah.

Sejak 30 Maret, aksi “Great Return of March” diberangus oleh penjajah Zionis dengan hujan tembakan sehingga mengakibatkan gugurnya sejumlah warga Palestina, 5.000 cedera, termasuk lebih dari 1.000 orang menderita luka tembak.*

Rep: MEMO | Sahabat al Aqsha

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !