500 Operasi di Rumah Sakit Gaza Tertunda

Alasan penangguhan operasi- karena berkurangnya lingkungan kesehatan yang aman untuk hari keempat berturut-turut di fasilitas kesehatan

500 Operasi di Rumah Sakit Gaza Tertunda

Terkait

Hidayatullah.com–Kementerian Kesehatan di Jalur Gaza mengatakan bahwa jumlah operasi yang telah tertunda di Gaza telah mencapai 500 pada hari Rabu setelah layanan kebersihan telah berhenti di semua rumah sakit Gaza.

Dilansir dari Middle East Monitor, dalam sebuah pernyataan pers, juru bicara Kementerian Kesehatan di Jalur Gaza, Ashraf Qedra, mengatakan bahwa alasan penangguhan layanan kebersihan adalah kurangnya lingkungan kesehatan yang aman untuk hari keempat berturut-turut di fasilitas kesehatan.

Baca: Pasien di Rumah Sakit Gaza Kehabisan Makanan

Dia menambahkan bahwa layanan gigi dan pemeriksaan laboratorium telah menurun karena penghentian layanan kebersihan di pusat perawatan primer.

Perlu dicatat bahwa perusahaan yang bertanggung jawab atas kebersihan berhenti bekerja di rumah sakit Jalur Gaza karena mereka belum membayar bulan kelima berturut-turut sekarang.*/Sirajuddin Muslim

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !