Senin, 25 Januari 2021 / 11 Jumadil Akhir 1442 H

Palestina Terkini

Lagi, Zionis Tembak Mati Gadis Palestina

Awad Rajoub (15), ditembak Zionis-Israel Selasa (1/12/2015) di pos pemeriksaan militer dekat pemukiman kota timur Einav, Tulkarem
Bagikan:

Hidayatullah.com–Innalillahi wa Innailaihi Rojiun. Awad Rajoub (15 tahun), gadis Palestina tewas ditembak oleh Penjajah Zionis-Israel pada pagi hari Selasa (1/12/2015) di Pos Pemeriksaan militer di dekat pemukiman kota timur Einav, Tulkarem.

Awad masih mengenakan jubah hitam dan kerudung putih nya saat tubuhnya tersungkur, berlumuran darah di tengah jalan. Zionis membiarkannya dan menghalangi tim medis yang hendak menolong, akhirnya dia syahid. Demikian lansir Aljazeera Bahasa Arab, Selasa (1/12/2015).

Lembaga Kemanusiaan Hilal Ahmar (Bulan Sabit Merah) Palestina mengatakan bahwa Awad mengalami pendarahan serius, ”Zionis menghalangi para awak medis kami yang hendak menolong wanita tersebut, sehingga Awad  mati kehabisan darah, ujar Bulan Sabit Merah Palestina kepada Aljazeera.

Di hari yang sama, terjadi pembunuhan anak kecil dan penangkapan gadis Palestina lainnya.

sejak awal Oktober lalu hingga 25 November ini sedikitnya telah terjadi 800 kasus penangkapan yang dilancarkan oleh Zioinis terhadap anak anak Palestina yang berumur 11 sampai 14 tahun.

sejak awal Oktober sedikitnya 800 kasus penangkapan dilancarkan oleh Zioinis terhadap anak anak Palestina berumur 11 sampai 14 tahun

Pagi hari dua anak Palestina di Kota Tulkarem dan Hebron mati dibunuh oleh peluru tajam Zionis. Mereka juga menangkap seorang gadis Palestina di Betlehem.

Sehari sebelumnya, Senin (30/11/2015) Zionis membunuh Ma’mun al Khatib, remaja Palestina yang baru berusia 16 tahun di utara Hebron.

Semua pembunuhan dan penangkapan tersebut dengan tuduhan yang sama, bahwa mereka mencoba menyerang dan menikam tentara Zionis.

Kejahatan di atas menambah panjang daftar dosa penjajah. Warga Palestina yang mendekam di balik jeruji penjara Zionis. Sudah mencapai lebih dari 1000 orang dalam sebulan terkahir ini.

Menurut Perhimpunan Tanahan Palestina, sejak awal Oktober lalu hingga 25 November ini sedikitnya telah terjadi 800 kasus penangkapan yang dilancarkan oleh Zioinis terhadap anak anak Palestina yang berumur 11 sampai 14 tahun.

Menurut Perhimpunan Tanahan Palestina, sejak awal Oktober lalu hingga 25 November ini sedikitnya telah terjadi 800 kasus penangkapan yang dilancarkan oleh Zioinis terhadap anak anak Palestina yang berumur 11 sampai 14 tahun.*

Rep: M Rizki U
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Emir Qatar Terima Kunjungan Tokoh Hamas di Doha

Emir Qatar Terima Kunjungan Tokoh Hamas di Doha

Serdadu Zionis Yahudi Tembak Mati Remaja Usia 13 Tahun

Serdadu Zionis Yahudi Tembak Mati Remaja Usia 13 Tahun

Tawan Empat Serdadu Zionis, Al-Qassam: Fajar Kemenangan Segera Tiba!

Tawan Empat Serdadu Zionis, Al-Qassam: Fajar Kemenangan Segera Tiba!

Israel Umumkan Proyek Konstruksi Pemukiman Ilegal Besar di Tepi Barat

Israel Umumkan Proyek Konstruksi Pemukiman Ilegal Besar di Tepi Barat

Paraguay Memindahkan Kedutaannya di Israel ke Baitul Maqdis

Paraguay Memindahkan Kedutaannya di Israel ke Baitul Maqdis

Baca Juga

Berita Lainnya