53 Serangan Zionis terhadap Awak Hilal Ahmar di Tepi Barat dan Al-Quds

Tepi Barat, Al-Quds dan Jalur Gaza sejak awal Oktober ini mengalami bentrokan antara warga Palestina dan penjajah Zionis Israel,

53 Serangan Zionis terhadap Awak Hilal Ahmar di Tepi Barat dan Al-Quds
@Op_Israel
Warga Palestina membagikan makanan ke petugas kesehatan

Terkait

Hidayatullah.com–Institusi Al-Hilal Al-Ahmar (Bulan Sabit Merah), mengumumkan bahwa para awaknya yang beroperasi di Tebi Barat dan Al-Quds yang terjajah, menghadapi 53 serangan sejak pecahnya Intifadhah Al-Quds awal bulan ini yang menyebabkan terjadinya korban luka dan kerusakan material.

“Para awak kami mendapatkan 53 serangan di Tepi Barat dan Al-Quds sejak tanggal 3 Oktober dari pihak tentara Zionis Israel,” ujar institusi tersebut dalam siaran persnya hari Ahad (11/10/2015), sebagaimana dikutip situs PIC.

Ia menyebutkan bahwa serangan-serangan itu menyebabkan sekitar 37 petugas ambulan cedera, dan menyebabkan berbagai kerusakan yang diperkirakan mencapai 20 mobil.

Selain itu juga 24 kasus yang menghalangi berjalannya mobil-mobil ambulan untuk mencapai para korban di daerah-daerah konflik yang berbeda. Ia juga menunjukkan bahwa sebagian besar serangan tersebut terjadi di kota Al-Quds, dimana ia memonitor sebanyak 23 kasus.

Tepi Barat, Al-Quds dan Jalur Gaza sejak awal Oktober ini mengalami bentrokan antara warga Palestina dan penjajah Zionis Israel, yang pecah akibat meningkatnya aksi-aksi penyerangan yang dilakukan oleh orang-orang Yahudi ekstrimis dan pasukan penjajah akibat keinginan Israel memaksakan pembagian waktu dan tempat di Masjidil Aqsha.*/Jundi Iskandar

Rep: Admin Hidcom

Editor:

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !