Dompet Dakwah Media

Hamas: Penutupan Sekolah-Sekolah Israel Bentuk Deklarasi Kelemahan dan Kegagalan

Perlawanan marak beberapa hari terakhir ini, termasuk aksi penusukan dan upaya penggilasan melawan ektrimis Yahudi di Al-Quds yang terjajah

Hamas: Penutupan Sekolah-Sekolah Israel Bentuk Deklarasi Kelemahan dan Kegagalan
Juru Bicara Hamas, Dr Sami Abu Zuhri

Terkait

Hidayatullah.com–Gerakan perlawanan Islam/ Harakah Muqawwamah Al-Islamiyah (Hamas) menegaskan bahwa keputusan penjajah Zionis Israel menutup sekolah-sekolahnya, sama saja dengan mendeklarasikan kelemahan dan kegagalan mereka.

Pernyataan ini disampaikan jurubicara Hamas, Dr. Sami Abu Zuhri, dalam sebuah pernyataannya pada Rabu (10/07/2015) malam, sebagaimana dikutip laman berbahasa Arab, PIC.com.

Ia mengatakan, keputusan Zionis merupakan deklarasi kelemahan dan kegagalannya di depan kemarahan rakyat Palestina.

Dia menambahkan, Hamas memberikan penghormatan kepada para pemuda di Tepi barat dan Al-Quds sebagai kesatria yang mengukir dengan darah dan keberanian mereka sebuah legenda yang sejati.

Seperti diketahui, perlawanan marak beberapa hari terakhir ini, termasuk aksi-aksi penusukan terhadap Zionis dan upaya penggilasan ektrimis Yahudi di Al-Quds yang terjajah, setelah gelombang kemarahan warga terkait penyerangan terhadap Masjid Aqsha dengan perlindungan penjajah Zionis.*/Jundi Iskandar

Rep: Admin Hidcom

Editor: Admin Hidcom

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !