Jum'at, 28 Januari 2022 / 24 Jumadil Akhir 1443 H

Palestina Terkini

Aparat Mesir Akan Sebar Buaya di Sepanjang Perbatasan Gaza

Middle East Monitor
Mesir akan sebarkan buaya di parit yang sedang dibangun di sepanjang perbatasan dengan Jalur Gaza untuk mencegah dibangunnya terowongan-terowongan
Bagikan:

Hidayatullah.com–Majalah terbitan partai sayap kanan Amerika Serikat, Front Page, menyatakan bahwa tentara Mesir akan menyebarkan buaya di parit yang dibangun di sepanjang perbatasan dengan Jalur Gaza.

Situs Zionis Arutz Sheva melaporkan, “Belum diketahui apakah Mesir berencana mengisi parit dengan buaya atau menggunakan metode penangkal lainnya.” Parit yang digambarkan sebagai “parit bergaya abad pertengahan” itu disarankan untuk diisi dengan buaya-buaya.

Arutz Sheva mengklaim bahwa otoritas Mesir telah menggusur seluruh desa, perumahan dan pertanian yang berlokasi sekitar tiga hingga lima kilometer dari perbatasan Mesir-Gaza. Hal itu dilakukan untuk mengamankan wilayah tersebut dari para “penyelundup” terowongan atau berbagai ancaman yang bisa datang dari Gaza.

“Pejabat Mesir berharap parit tersebut dapat mencegah dibangunnya terowongan-terowongan. Para penggali terowongan Gaza tidak akan bisa menggali cukup dalam karena akan mengenai parit. Parit akan diisi dengan air laut dari Mediterania,” demikian laporan situs tersebut. Tentara Mesir baru-baru ini meletakkan pipa air raksasa di sepanjang perbatasan dengan Jalur Gaza di kedalaman 30 meter untuk membanjiri terowongan-terowongan.*

Rep: (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

OCHA-PBB: Tidak Ada Tempat Aman Penyebab Anak Gaza Jadi Korban

OCHA-PBB: Tidak Ada Tempat Aman Penyebab Anak Gaza Jadi Korban

Hamas Rudal

Hamas kepada ‘Israel’: Keluar Dari Masjid Al-Aqsha atau Kami Luncurkan Rudal

Jangkau 117 KM, Israel Sock Melihat Kemampuan Roket Pejuang Hamas

Jangkau 117 KM, Israel Sock Melihat Kemampuan Roket Pejuang Hamas

Menteri Zionis Klaim Masjid Al-Aqsha Milik Yahudi

Menteri Zionis Klaim Masjid Al-Aqsha Milik Yahudi

Otoritas Palestina

Presiden Otoritas Palestina, Mahmoud Abbas akan Batalkan Pemilu

Baca Juga

Berita Lainnya