Hamas Makin Positif Di Mata Negara-negara Teluk

Hasil survei, gerakan Hamas mendapatkan dukungan terbesar dari warga di negara-negara Arab. 52% dari Arab Saudi, 53% dari Kuwait dan 44% dari Uni Emirat Arab

Hamas Makin Positif Di Mata Negara-negara Teluk
theguardian
Milisi Izuddin Al Qassam meramaikan puncak acara peringatan 25 tahun HAMAS di Gaza

Terkait

Hidayatullah.com–Survei terbaru menunjukkan bahwa mayoritas warga di Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Kuwait memandang positif pada Harakah al-Muqawamah al-Islamiyah” (Gerakan Perlawanan Islam).

Dikutip PIC, survei yang dilakukan pada bulan September lalu oleh sebuah perusahaan lokal terkemuka di bidang survei komersial di Arab Saudi, Kuwait, Uni Emirat Arab, yang ditugaskan oleh Washington Institute.

Survei ini didasarkan pada wawancara pribadi dengan sampel geografis perwakilan di tingkat nasional mencakup seribu responden dari setiap negara, dengan margin of error sekitar 3%.

Berdasarkan hasil survei, gerakan Hamas mendapatkan dukungan terbesar dari warga di negara-negara tersebut. Sebanyak 52% dari Arab Saudi, 53% dari Kuwait dan 44% dari Uni Emirat Arab. Sementara itu Otoritas Palestina mendapatkan dukungan lebih kecil sekitar 40% di ketiga negara.

Hampir separoh responden berpendapat bahwa taktik militer yang digunakan Hamas dalam agresi terakhir Ziois ke Jalur Gaza yang membuat “Israel” kalah telak di masa yang akan datang.*

Rep: Panji Islam

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !