Kamis, 25 Maret 2021 / 12 Sya'ban 1442 H

Palestina Terkini

Shin Bet Berusaha “Sogok” kelompok Perlawanan untuk temukan Serdadunya yang Ditawan

TIME
Kelompok perlawanan mengeksukusi mata-mata dan antek-antek Zionis
Bagikan:

Hidayatullah.com—Agresi militer penjajah Israel ke Gaza  rupanya mengungkap sejauh mana kegagalan penjajah Zionis dan badan intelijen Shin Bet.

Situs keamanan milik perlawanan Palestina “Al Majd” dikutip Puat Informasi Palestina (PIC) Selasa (01/09/2014) menyebutkan, kegagalan dan kelemahan intelijen Zionis membuat Badan Intelijen Umum Zionis Shin Bet tidak bisa menemukan serdadunya yang ditawan dan anggota perlawanan.  Lembaga intelijen yang kerap dipuji-puji sebagai bada mata-mata hebat ini bahkan tak mampu melacak informasi tawanan sampai harus berusaha menawarkan uang dalam jumlah besar dengan imbalan memberikan beperapa informasi atau kerjasama dengan mereka.

Sumber keamanan senior menyebutkan Shin Bet telah menghubungi salah seorang anggota perlawanan yang bekerja di jaringan saluran telepon dengan berusaha menawarkan uang 100 ribu dolar kepadanya dengan imbalan mau memasang alat penyadap di salah satu perangkat jaringan telepon milik perlawanan.

Namun pegawai komunikasi perlawanan tersebut menolak permintaan komandan Shin Bet dimana hal itu membuat marah komandannya sehingga mengancam akan menjadikannya sebagai target pembunuhan bila tidak menuruti apa yang diminta.

Mengetahui situasi ini, kelompok perlawanan langsung mengganti posisi si pegawai  dan menyembunyikannya guna melindungi hidupnya dari ancaman Zionis.

Namun hasil temuan kelompok perlawanan,  uang yang ditawarkan kepada pegawai tersebut hanyalah uang fiktif. Di mana Shin Bet hanya berusaha menipu korban agar mau melaksanakan tugas dengan cara rayuan dan ancaman.

Al Majd menulis,  perang dengan penjajah Zionis-Israel adalah perang informasi. Siapa yang memiliki informasi maka memiliki kendali inisiatif.

“Untuk itu kita harus mencegah musuh mendapatkan informasi dan memilikinya sehingga kita bisa melindungi dan menjaga perlawanan dan anggotanya,” tulis Al Majd.*

Rep: Panji Islam
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Aparat Mesir Akan Sebar Buaya di Sepanjang Perbatasan Gaza

Aparat Mesir Akan Sebar Buaya di Sepanjang Perbatasan Gaza

Protes Peresmian Sinagog di Jerusalem Timur Berlangsung Rusuh

Protes Peresmian Sinagog di Jerusalem Timur Berlangsung Rusuh

Beginilah Penjajah Zionis Hendak Ubah Al Quds!

Beginilah Penjajah Zionis Hendak Ubah Al Quds!

Zionis Ledakkan Rumah Pelaku Penabrak Warga Yahudi

Zionis Ledakkan Rumah Pelaku Penabrak Warga Yahudi

Koran Yahudi: Mesir “Tetangga Baik”,  Hancurkan Terowongan Gaza

Koran Yahudi: Mesir “Tetangga Baik”, Hancurkan Terowongan Gaza

Baca Juga

Berita Lainnya