Pemukim Yahudi di Tel Aviv Demo Tuntut Israel Terima Gencatan Senjata dengan Hamas

Mereka mengecam janji pejabat militer Zionis yang akan menghentikan roket-roket perlawanana dari Gaza dan saat melumpuhkan senjata roket perlawanan

Pemukim Yahudi di Tel Aviv Demo Tuntut Israel Terima Gencatan Senjata dengan Hamas
Ha'aretz
Sebuah unjuk rasa menentang serangan Gaza di Tel Aviv

Terkait

Hidayatullah.com–Ribuan pemukim Zionis yang tinggal di sekitar perbatasan Gaza, Kamis (14/8) berdemonstrasi di Tel Aviv, mendukung warga selatan Zionis yang menjadi korban serangan roket perlawanan Palestina dalam perang kemarin.

Para demonstran mengungkapkan kemarahanya menyusul tidak terbuktinya janji pemerintah untuk mengembalikan keamanan bagi mereka. Mereka mengecam janji pejabat militer Zionis yang akan menghentikan roket-roket perlawanana dari Gaza dan saat melumpuhkan senjata roket perlawanan.

Mereka juga meminta pemerintahnya untuk bekerja serius mengembalikan keamanan bagi mereka yang tinggal di sekitar perbatasan Gaza yang seringkali mendapat serangan masiv dari roket-roket perlawanan saat agresi Zionis ke Gaza.

Sementara itu, stasiun Chanel 2 TV Zionis mengatakan, delegasi perundingan Zionis akan kembali ke Kairo Sabtu (16/08/2014) untuk meramounkan perundingannya dengan delegasi Palestina.

Sebelumnya, hari Rabu delegasi Zionis sudah meninggalkan Mesir, menyusul perundingan menemui jalan buntu dan disetujuinya gencatan senjata sementara hingga 120 jam ke depan.*

Rep: Panji Islam

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !