Kamis, 20 Januari 2022 / 16 Jumadil Akhir 1443 H

Palestina Terkini

Pernyataan Militer Brigade Izzuddin Al-Qassam

TimeofIsrael
bicara Brigade Izzuddin Al-Qassam, Abu Ubaidah menegaskan pejuang Izzuddin Al-Qassam tak akan tinggal diam terhadap apa yang terjadi
Bagikan:

قَاتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُّؤْمِنِينَ

 

“Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.” [QS At-Taubah (9): 14]

Pernyataan Militer Brigade Izzuddin Al-Qassam

“Perang al-Ashf Ma’kul”

Brigade Al-Qassam telah melakukan operasi penyerangan garis belakang timur musuh dan membunuh 10 tentara Zionis.

Inilah para pemberani yang bangkit dari bawah puing-puing, di antara reruntuhan bangunan-bangunan rumah yang hancur  dan pengepungan, untuk memulai sebuah bab baru dengan izzah dan kepahlawanan.

Sebagai tamparan kepada Netanyahu dan tentaranya serta memberi mereka pukulan telak dan mematikan melalui terowongan-terowongan padahal sudah nyatakan kepada rakyat mereka bahwa terowongan-terowongan itu sudah dihancurkan selurhnya.

Para pejuang pemberani kami ingin memberikan pelajaran kepada pemimpin Zionis dan tentaranya bahwa pemboman, pembunuhan yang mereka lakukan terhadap anak-anak, rakyat sipil dan penghancuran rumah-rumah hanya akan menambah tekad dan semangat kami untuk mengalahkan dan memberi mereka pelajaran yang akan menyebabkan kerugian besar pada pihak mereka, dan membuat mereka berpikir lagi sebelum melakukan pembantaian rakyat sipil sebab kegagalan mereka dalam menghadapi Mujahidin di lapangan telah menyebabkan kerugian di jajaran pasukan elit Zionis.

Laporan terperinci menyebutkan, sebanyak 9 orang Mujahidin  pasukan Al-Qassam pada pukul 18:45 Senin sore/1 Syawal 1435 waktu Gaza dan yang bertepatan dengan 28-7-2014 melakukan operasi serangan ke garis belakang musuh dan menghancurkan pangkalan militer besar Brigade “Nahil Auz” dan membunuh sejumlah tentara Zionis. Mujahidin berusaha menculik seorang tentara Zionis namun belum berhasil akibat keadaan di lapangan.

Para Mujahidin melaporkan, sebanyak 10 tentara telah terbunuh dan sebagian yang lain luka-luka. Sebagaimana juga dilaporkan bahwa Mujahidin berhasil mendapatkan ghanimah berupa sebuah senapan jenis Travor, dan itu merupakan jenis senjata yang dibawa oleh tentara-tentara Zionis dengan nomor seri 438522900×9.

Dengan pertolongan Ar-Rahman seluruh Mujahidin kami telah kembali ke posisi mereka.

Brigade Al-Qassam pada hari ini menyatakan bertanggungjawab dalam operasi heroik yang telah dilakukan,  sebagai jawaban terhadap kekejaman dan pembantaian  yang dilakukan Zionis termasuk pembantaian terakhir mereka pada hari ini terhadap anak-anak dan orang-orang tidak bersalah.

Telah dikonfirmasi,  Mujahidin al-Qassam setelah 22 hari dari Ma’rakah (Perang) al-‘Ashf al-Ma’kul dengan pertolongan Allah masih berada dalam kekuatan dan semangat penuh.

Tidak hanya serangan-serangan yang sudah kalian dapati,  Mujahidin masih memiliki banyak kejutan lain untuk mengejutkan para pemimpin Zionis dan tentara-tentara pengecut mereka.

Dan ini adalah janji kami untuk anak-anak negeri kami dan darah suci syuhada kami yang tidak akan pernah sia-sia,  bahwa kami akan membawa Gaza dengan izin Allah menuju kemenangan dan kemerdekaan.

Sesungguhnya bersama Jihad adalah Kemenangan atau Syahid.

Brigade Izzudin Al-Qassam.

Palestina Senin,  1 Syawal 1435 H/28-07-2014

Rep: Panji Islam
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Menteri Palestina Terlibat Korupsi Diperiksa

Menteri Palestina Terlibat Korupsi Diperiksa

Kali Pertama Wanita-Wanita Palestina Ini Kembali ke Desa Mereka Setelah 80 Tahun

Kali Pertama Wanita-Wanita Palestina Ini Kembali ke Desa Mereka Setelah 80 Tahun

Beginilah Cara Zionis Semangati Tentaranya yang Ogah-ogahan Perang

Beginilah Cara Zionis Semangati Tentaranya yang Ogah-ogahan Perang

Ribuan Rakyat Palestina Peringati Peristiwa An-Nakbah

Ribuan Rakyat Palestina Peringati Peristiwa An-Nakbah

gencatan senjata

Hamas: Kelanjutan Gencatan Senjata Tergantung pada Perilaku ‘Israel’

Baca Juga

Berita Lainnya