Rabu, 24 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Palestina Terkini

Al-Qassam Siap Sambut Penjajah Zionis Seperempat Juta Bom

www.timesofisrael.com
Mujahidin Al-Qassam menunaikan shalat
Bagikan:

Hidayatullah.com–Brigade Izzuddin al Qassam, sayap militer Gedakan Perlawanan Islam Hamas, menegaskan telah menyiapkan seperempat juta bom rakitan di tangan pemuda dan remaja Palestina di Jalur Gaza untuk merajam para serdadu penjajah Zionis bila masuk Gaza.

Sambutan balasan ini  sebagai ganti dari batu-batu yang selama ini mereka gunakan untuk melempari pasukan Zionis yang masuk Jalur Gaza dalam operasi militer darat.

Dalam pernyataan militer di hari kedua-belas agresi penjajah Zionis ke Jalur Gaza, jurubicara al-Qassam, Abu Ubaidah, mengancam Benyamin Netanyahu dan Ya’alon bahwa mereka akan mengalami kekalahan.

Al-Qassam menegaskan bahwa pasukan mereka (penjajah Zionis), dengan izin Allah akan kocar kacir. Mereka yang melakukan konspirasi dan persekongkolan atas rakyat Palestina dan perlawanan akan gigit jari, menyesal telah memihak mereka yang dilaknat dan dimurkai Allah. Akan menyesal mereka yang selama ini berpangku tangan tidak mau berpartisipasi dalam menciptakan kemenangan besar strategis ini.

“Kami telah menyiapkan perang panjang untuk melawan penjajah Zionis. Mereka hanya melihat sebgiannya saja. Nafas kami lebih janjang, lebih gigih merealisasika tujuan-tujuan kami,” ujarnya dikutip Pusat Informasi Palestina (PIC), Sabtu (19/07/2014).

“Yang harus diketahui musuh kami adalah bahwa SDM dan senjata yang hilang dari kami, telah kami perbaiki dan kami ganti selama pertempuran. Ribuan mujahid kami masih menunggu giliran medeka untuk bergabung dalam pertempuran. Medeka belum dikerahkan untuk melaksanakan perannya yang tidak hanya terbatas pada pertempuran ini saja.”

Brigade al Qassam menyatakan bahwa kemenangan yang dimklaim penjajah Zionis hanyalah kemenangan simbolik saja. Mereka hanya bisa masuk ke kampung penduduk dan mengambil gambar dalam rangka untuk menutupi kekalahamnya.

“Biarlah penjajah Zionis terus mengubur serdadunya yang tewas, menutupi jumlah mereka yang luka-luka dan merahasiakan kerugian besar yang mereka alami dalam pertempuran ini. Semua itu tidak banyak mengganggu kami. Karena kami sangat mengetahui tujuan kami. Dan kami tahu betul bahwa apa yang kami lakukan telah menyakitkan penjajah Zionis. Kami akan terus menggempur Zionis di mana saja sampai mereka mengakui hak-hak kami dan mengakhiri agresinya terhadap rakyat kami.”

Al Qassam bersyukur karena Zionis memulai operasi darat di awal sepuluh terakhir bulan Ramadhan. Di mana para malaikat mmberikan naungan pada para pejuang, rahmat Allah turun kepada mereka dan di saat mereka begitu dekat dengan Tuhannya.

Al Qassam juga meminta rakyat dan umat percaya pada realita perlawanan di Jalur Gaza dan Palestina. Jangan ada ketakutan dan kecemasan.

“Kami, pertama dan terakhir, percaya pada Tuhan kami, Yang Maha Benar firman-Nya dan Mahasetia pada Janji-Nya.”*

Rep: Panji Islam
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Ikon Perjuangan Palestina Syeikh Raed Salah Kembali Disekap Penjajah

Ikon Perjuangan Palestina Syeikh Raed Salah Kembali Disekap Penjajah

Israel kebangetan, tembak perempuan penderita gangguan jiwa

Israel kebangetan, tembak perempuan penderita gangguan jiwa

BBM Mulai Masuk Gaza

BBM Mulai Masuk Gaza

Zionis Tahan Dana Palestina Sampai Maret Mendatang

Zionis Tahan Dana Palestina Sampai Maret Mendatang

Rilis Zionis, 2 Tentaranya Kembali Tewas

Rilis Zionis, 2 Tentaranya Kembali Tewas

Baca Juga

Berita Lainnya