Ahad, 23 Januari 2022 / 19 Jumadil Akhir 1443 H

Palestina Terkini

Jet Zionis Serang Gaza, mantan Menhan Israel perintahkan Pembunuhan Semua Orang

Serangan Zionis ke Gaza 1 juli 2014
Bagikan:

Hidayatullah.com—Hari Jumat (05/07/2014) malam, pesawat-pesawat tempur ‘Zionis-Israel’ kembali menghujani bom ke Gaza. Serangan terjadi hingga Sabtu (05/07/2014) ini. Sejumlah target di Jalur Gaza menjadi sasaran, meski belum ada laporan korban.

Sumber setempat dikutip Pusat Informasi Palestina (PIC), Sabtu (05/07/2014) menegaskan, sejumlah pesawat heli tempur ‘Zionis-Israel’ melepaskan 3 roket ke sebuah markas keamanan milik Palestina dekat bekas bandara udara Gaza di kota Rafah di sebuah tanah kosong di wilayah Fakhari, Khan Yunis bagian timur.

Lima roket dan sebuah pesawat pengintai ‘Israel’ melepaskan sebuah roket ke sebuah tanah kosong di kamppung Amur timur Khan Yunis, selatan Jalur Gaza.

‘Israel’ juga menyerang pagi ini sebuah lahan pertanian milik keluarga Fayyadl di wilayah Qararah timur laut Khan Yunis.

Radio Israel, dikutip Xinhua melaporkan enam roket menghantam kota besar Israel, tak tak menimbulkan kerusakan atau merenggut korban jiwa.

Jalur Gaza menjadi serangan bertubi-tubi Zionis-Israel pasca ditemukannya tiga prajurit remaja Yahudi yang tewas di Kota Al-Khalil (Hebron) di Tepi Barat Sungai Jordan, Senin (30/06/2014).

Zionis-Israel bersikeras menuduh HAMAS “menculik ketiga prajurit remaja itu”, meski telah dibantah keras pihak HAMAS.

Sebelumnya, hari Kamis, (03/07/2014), mantan Menteri Pertahanan ‘Israel’ Ben Elizer Ben meminta Israel terapkan pembunuhan ‘tanpa ampun’ tanpa membedakan antara tokoh politik dan militer dalam gerakan perlawanan Palestina.

“Elit politik mereka yang memprovokasi dan membakar situasi serta mendorong terjadinya tindakan terorisme,” ungkap Eliezer  dilansir situs berita Reuters.

bicara Brigade Izzuddin Al-Qassam, Abu Ubaidah menegaskan  pejuang Izzuddin Al-Qassam tak akan tinggal diam terhadap apa yang terjadi

Abu Ubaidah menegaskan pejuang Izzuddin Al-Qassam tak akan tinggal diam terhadap apa yang terjadi

 

Sementara  itu, juru bicara Brigade Izzuddin Al-Qassam, Abu Ubaidah menegaskan  pejuang Izzuddin Al-Qassam tak akan tinggal diam terhadap apa yang terjadi.

“Kami tak akan biarkan ‘Israel’ sendirian saemena-mena mengacak-acak Al-Quds dan Tepi Barat, kami akan menghadang. Kami satu rakyat dalam melawan,” ujarnya dalam sebuah pernyataan pers dikutip PIC.

Abu Ubaidah meminta kepada seluruh pejuang Palestina untuk bersiap siaga melakukan pertemppuran dengan penjajah.*

Rep: Panji Islam
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Hamas Meluncurkan Latihan Militer di Gaza

Hamas Meluncurkan Latihan Militer di Gaza

Roket Gaza “Mendarat” Dekat Bandara, Maskapai AS dan Eropa Tolak Terbang ke Tel Aviv

Roket Gaza “Mendarat” Dekat Bandara, Maskapai AS dan Eropa Tolak Terbang ke Tel Aviv

45 Sekolah Palestina Terancam Dibongkar Zionis Israel

45 Sekolah Palestina Terancam Dibongkar Zionis Israel

SSP adakan Nonton Bareng Film Palestina

SSP adakan Nonton Bareng Film Palestina

Hamas akan Mengunjungi Pengungsi Palestina di Lebanon

Hamas akan Mengunjungi Pengungsi Palestina di Lebanon

Baca Juga

Berita Lainnya